Sertijab di Mapolda Jatim, AKBP Dr. Andi Sinjaya Resmi Menjabat Kapolres Situbondo

by -763 Views
Wartawan: Dedy K
Editor: Herry W. Sulaksono
Kapolres lama dan Kapolres Baru
iklan aston

Situbondo, seblang.com – Sejumlah Pejabat Utama dan Kapolres di Jajaran Polda Jawa Timur resmi berganti termasuk Kapolres Situbondo. Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) tersebut dipimpin oleh Kapolda Jawa Timur Irjen. Pol. Dr. Nico Afinta, S.I.K., S.H., M.H. yang digelar di Gedung Mahameru Polda Jatim, Jumat (7/1/2022)

Mutasi jabatan ini berdasarkan surat telegram dari Kapolri nomor : ST/2570/XII/KEP./2021 tanggal 17 Desember 2021, Kapolres Situbondo AKBP Ach. Imam Rifa’i menempati jabatan baru sebagai Kapolres Sleman Polda Daerah Istimewa Yogyakarta digantikan oleh AKBP Dr. Andi Sinjaya yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Enrekang Polda Sulawesi Selatan.

iklan aston

AKBP Dr. Andi Sinjaya resmi menjabat sebagai Kapolres Situbondo terhitung pada tanggal 7 Januari 2022.

Sementara itu, Kasi Humas Polres Situbondo Iptu Achmad Soetrisno membenarkan, Jika Jabatan Kapolres Situbondo diserahterimakan di Mapolda Jatim. Selanjutnya, akan dilanjutkan Sertijab di Mapolres Situbondo.

“Selain itu, besok ( Sabtu red- ) akan dilanjutkan dengan kegiatan Penyambutan Kapolres Situbondo Yang Baru dan Pelepasan Kapolres Situbondo Yang Lama,” ujar Iptu Achmad Soetrisno, Jumat (7/1-2022)

Sutrisno menambahkan selain kegiatan tersebut, puncak acara akan dilaksanakan di Pendopo Situbondo yakni ” Pisah Sambut Kapolres Situbondo “.

“Kegiatan Pisah Sambut Kapolres Situbondo, rencananya akan dihadiri Bung Karna Bupati Situbondo bersama Forkopimda Situbondo,” tutupnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.