Tabrak Fortuner, Mobil Box Terguling di Jalan Raya Depan Bandara Banyuwangi

by -1268 Views
Wartawan: M. Yudi Irawan
Editor: Herry W. Sulaksono
Polisi di lokasi kejadian (Ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Truk box Hino Nopol P 8996 UR bermuatan Es Stuber yang dikemudikan warga Desa Kedayunan, Kecamatan Kabat berinsial SH (37) bersama MFH (29) warga Desa Pesucen Kecamatan Kalipuro terguling di jalan raya depan Bandara Banyuwangi Kecamatan Blimbingsari.

Truk tersebut terguling usai terlibat tabrakan dengan mobil Toyota Fortuner Nopol P 1176 VU yang dikemudikan WN (59) warga Desa Tampo Kecamatan Cluring di Tempat Kejadian Perkara (TKP) masuk Dusun Tegalwero, Desa Blimbingsari, Kecamatan Blimbingsari, Kamis (06/01/2022).

iklan aston

Kronologi laka lantas ini menurut Kanit Lantas Polsek Rogojampi Ipda Suharto, sebelum terlibat kecelakaan Toyota Fortuner melaju dengan kecepatan sedang dari arah utara hendak belok ke arah barat. Sedangkan dari arah barat truk box tersebut dari arah barat melaju ke arah timur dengan kecepatan sedang.

Karena jarak yang sudah dekat, diduga kendaraan truks box tidak menguasai laju kendaraan sehingga mengalami oleng dan menimpa mobil Fortuner. Akibatnya kedua kendaraan mengalami kerusakan. Dari laka ini tidak ditemukan korban luka ataupun jiwa.

“Kedua pengemudi memiliki Sim A. Dari laka ini keduanya menelan kerugian materiil estimasinya sekitar Rp. 5 juta. Tidak ada korban luka maulun jiwa. Setelah dilakukan evakuasi, jalur di TKP sudah kembali normal,” jelas Ipda Suharto. //

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.