Pretty Santa Aston Banyuwangi, Santa Cantik Meriahkan Malam Natalmu

by -595 Views
Santa Aston yang cantik (ist)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center menghadirkan santa berparas cantik untuk memeriahkan malam Natal 2021.

Pretty Santa ini akan menyapa dan berbagi hadiah Natal untuk para  pengunjung yang dinner (makan malam) di hotel bintang empat yang beralamat di jalan Brawijaya Banyuwangi ini.

iklan aston

“Anda yang dinner ke Aston pada 24 – 25 Desember 2021 ini, akan menemui Santa Claus dengan sosok seorang perempuan yang cantik atau Pretty Santa,” kata Catur Rahmadi, General General Manager Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center kepada seblang.com, Sabtu (25/12/2021).

Dikatakan Catur, Pretty Santa ini merupakan apresiasi Aston kepada pengunjung yang tengah bersuka cita merayakan malam Kelahiran Yesus Kristus 25 Desember.

“Santa Claus mungkin sudah biasa, tetapi Pretty Santa merupakan sesuatu yang unik, karena jarang ada,” ujar Catur.

Untuk itu Aston menampilkan Pretty Santa pada dinner malam Natal dengan harapan menghadirkan warna tersendiri. Sehingga para pengunjung khususnya anak-anak akan lebih ceria dalam merayakan malam Natal.

“Para pengunjung akan disapa dan bisa foto bersama dengan santa yang cantik. Pretty Santa juga bagi-bagi hadiah menarik,” jelas Catur.

Cukup membayar Rp. 125.000,- nett / orang, Anda sudah bisa makan malam sepuasnya bersama Keluarga tercinta merayakan malam Natal di Aston Banyuwangi.

“Makan malam perayaan Natalmu pasti akan seru, dan kami jamin akan mendapatkan berbagai benefit,” pungkas Catur.

Untuk informasi dan pemesanan bisa menghubungi Aston Banyuwangi Hotel di 0811 3330 3888.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.