Erick Estrada Memenangkan IMAA 2021, Fajar Nugros Tulis Kisah Aktor asal Solo Tersebut

by -1328 Views
Erick Estrada (Ist)
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Baru – baru ini, Erick Estrada berhasil mendapatkan penghargaan bergengsi Indonesia Movie Actor Awards (IMAA) 2021 dengan kategori pemeran pria pendukung terfavorit.

Aktor film asal Kota Solo itu mengalahkan aktor beken lainnya yang juga masuk dalam nominasi. Di antaranya Donny Damara, Umay Shahab, Totos Rasiti, dan Teuku Rifnu Wikana.

iklan aston

Dalam tayangan video Youtube RCTI – Entertainment berjudul Pemeran Pria Pendukung Terfavorit, Erick menyampaikan terima kasih kepada Tuhan dan juga beberapa pihak yang membuatnya menjadi seperti sekarang.

“Alhamdulillah wa syukurilllah, di sini bukan saya yang hebat, tapi saya menang karena Allah SWT, saya nominasi karena Allah. Terima kasih ya Allah,” kata Erick yang mendapatkan julukan “Aktor tanpa skenario”, lantaran bisa berimprovisasi tanpa melihat naskah.

Erick Estrada saat casting film menjawab tantangan sutradara Fajar Nugros

Atas prestasinya, Erick yang dikenal dengan sosok yang gigih dan periang ini, juga mendapatkan ucapan selamat dari sutradara film Yo Wis Ben 3, Fajar Nugros, melalui postingan di akun Instagram @Fajarnugrs.

“Semalam Erick Estrada menerima IMAA 2021. Selamat Erick untuk kerja kerasmu selama ini. Mau puas boleh, mau tidak puas yo karepmu,” tulis akun @Fajarnugrs, (30/11/2021).

Dalam postingannya tersebut, Fajar Nugros juga mengisahkan momen Erick Estrada yang selalu gigih dan disiplin dalam meniti karir di dunia perfilman. Momen itupun membuat Fajar Nugros terkesan hingga saat ini.

“Suatu hari, Casting Director saya menyampaikan, ada seorang komedian ingin main dalam film saya saat itu, Moammar Emka’s Jakarta Undercover,” tulisnya.

Sebelumnya, Erick juga pernah memainkan peran dalam film garapan Fajar Nugros berjudul “Gangster“.

Saat itu, Fajar pun menyampaikan kepada Casting Director agar komedian tersebut mengikuti casting film dan datang jam 6 pagi bersamaan callingan kru lainnya di sebuah supermarket di Mangga Besar.

“Komedian (Erick Estrada) itu datang selepas subuh, sebelum genset produksi datang,” kata fajar dalam instagramnya.

Fajar pun menjanjikan sebuah peran jika Erick mampu menjalani tantangan yang diberikan. Sedangkan apa yang terjadi setelahnya adalah sebuah momen bersejarah.

“Kalau kamu bisa nyeberang jalan Mangga Besar ini tanpa diklakson mobil, kamu saya kasih peran.” ucap Fajar Nugros kepada Erick saat itu.

Setelahnya, persiapan syuting pun dilakukan. Hingga akhirnya menjelang siang, komedian tersebut pun siap melakukan apa yang diperintahkan oleh Fajar Nugros.

“Saya menatap ke arah seberang, dan komedian itu sudah beralih rupa. Ia berubah menjadi orang gila, baju compang camping, dan menyeberang jalan tanpa diklakson.” lanjut @fajarnugrs.

Sesuai dengan janjinya, Fajar Nugros pun menepati janjinya. Di hari itu juga, sang komedian mendapatkan peran di film Moammar Emka Jakarta Undercover.

“Terima kasih sudah selalu memberi yang terbaik dalam film – film saya, dari Terbang hingga Yo Wis Ben trilogi. Semoga kisahmu ini bisa menjadi inspirasi banyak orang,” pungkasnya. //

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.