Tea Time di ASTON Banyuwangi, Cara Bersantai Berkelas Tapi Gak Mahal

by -494 Views
Wartawan: Teguh Prayitno/adv
Editor: Herry W. Sulaksono
Tea time di Aston (dok:Aston)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bersantai sembari menikmati tea dan camilan di hotel bintang empat enggak mesti mahal. Datang saja ke Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center. Hotel yang tak jauh dari pusat Kota Banyuwangi ini menawarkan promo “Tea Time”.

Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center, Novia Carera mengatakan, “Tea Time” adalah waktu tepat untuk bisa melepaskan semua penat dan me-refresh kembali tubuh kita setelah seharian sibuk beraktifitas. Tea Time hadir setiap hari mulai pukul 16.00 – 22.00 WIB, selama periode bulan Oktober 2021 ini.

iklan aston

“Hanya Rp. 55 ribu nett/orang anda bisa menikmati teh atau kopi hangat spesial sembari menikmati berbagai cake pilihan seperti Chocolate Cake, Red Velvet Cake, Mango Mousse di La Patisserie ASTON Banyuwangi,” kata Novia kepada seblang.com, Selasa (12/10/2021).

Perlu diketahui, Tea Time telah menjadi tradisi masyarakat Inggris sejak abad ke 17. Minum teh juga bisa menyehatkan tubuh. Pasalnya, teh merupakan sumber alami kafein, teofilin dan atioksidan yang sangat baik bagi tubuh. Dan mampu mencegah perkembangan sel kanker, dengan kadar lemak, karbohidrat atau protein mendekati nol persen.

“Serta manfaat lainnya ialah dengan meminum teh dapat menurunkan stress dan menenangkan pikiran dengan aroma teh yang khas,” ujar Novia.

Untuk itu tunggu apalagi yuk ajak keluarga, kerabat, sahabat atau orang tercinta Anda Tea Time di ASTON Banyuwangi. Untuk informasi dan pemesanan  hubungi

📞 : (0333) 3383888📱 : 0811 3330 3888.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.