Pengendara Motor Tewas Terlindas Truk Fuso di Wongsorejo Banyuwangi

by -347 Views
Polisi sedang olah TKP kecelakaan antara sepeda motor VS Fuso.  (foto: Febri/seblang.com
iklan aston

Penulis : Febri Wiantono     Editor : Herry W. Sulaksono

Banyuwangi, seblang.com – Nasib malang menimpa seorang pengendara motor PCX nopol DK 4974 ACP berinisial AL (47), warga Wongsorejo, Banyuwangi. Ia harus meregang nyawa karena terlindas truk Fuso.

iklan aston

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Situbondo-Banyuwangi tepatnya di tikungan pertama Kampe, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, Selasa (5/10/2021) sekira pukul 10.00 WIB.

Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Budi Hermawan mengatakan, kecelakaan berawal saat korban melaju dari arah selatan ke utara.

“Sampainya di tempat kejadian, sepeda motor korban hilang keseimbangan dan menyenggol kendaraan di depannya, hingga oleng ke kanan jalan,” ungkapnya

Namun, tambah Budi, pada saat yang bersamaan dari arah berlawanan melaju kendaraan truk Mitsubishi Fuso nopol EA 8725 A yang dikendarai RM (30). Sehingga korban terjatuh tepat di depan ban truk dan terlindas.

“Akibat dari kecelakaan tersebut korban mengalami luka remuk pada bagian dada dan kepala pecah, karena terlindas ban truk. Korban meninggal dunia di tempat, “jelasnya.

Kemudian, jenazah korban dibawa ke rumah sakit Blambangan untuk ditangani medis. (feb)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.