Pirates Barbecue Hadir Setiap Malam Minggu di ASTON Banyuwangi

by -335 Views
Promo iklan Pirates Barbecue setiap sabtu Aston Banyuwangi ( Foto : Dok Aston)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Setelah bekerja seharian dengan rutinitas di kantor selama seminggu, ada baiknya untuk rehat sejenak di akhir pekan. Bagi kamu yang belum punya rencana untuk hangout di akhir pekan besok, Barbeque-an saja di ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center.

Di hotel bintang empat yang beralamat di jalan Brawijaya Banyuwangi tersebut, selalu diadakan event Pirates Barbecue setiap Sabtu malam atau malam Minggu mulai pukul 18.30 – 22.00 WIB di Poolside Sukamade Restaurant.

iklan aston

“Hanya Rp. 125.000,- pengunjung bisa makan sepuasnya sajian Barbecue ala Bajak Laut, appatizer dan dessert sesuai selera,” kata Novia Carera Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center, Kamis (30/9/2021).

Tak hanya itu, pengunjung juga dihibur pertunjukan live musik akustik yang mana bisa request lagu ataupun bernyanyi bersuka ria. Karena masih dalam masa pandemi, Aston Banyuwangi yang telah mengantongi sertifikat CHSE dari Kemenparekraf akan selalu menerapkan protokol kesehatan.

“Untuk pemesanan bisa menghubungi atau WA ke +62811 3330 3888. Selain itu juga langsung DM ke Instagram @astonbanyuwangi,” pungkasnya.

Penulis : Teguh Prayitno/adv

Editor : Herry W. Sulaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.