Yuninda Laili, Artis Lokal Banyuwangi, Tidak Pernah Menolak Ajakan

by -1241 Views
Yuninda Laili (foto : Istimewa)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Yuninda Laili adalah salah satu penyanyi atau artis lokal Kabupaten Banyuwangi. Ia adalah salah satu penyanyi yang namanya sudah tak asing lagi dijagat dunia hiburan Bumi Blambangan.

Kepada awak media ia mengaku jika hobi menyanyi sejak kecil, ketika dia masih sekolah dasar. Karena hobi dan suka bernyanyi, hobi tersebut ia kembangkan dan ia ditekuni hingga dirinya menjadi seorang penyanyi atau artis lokal yang cukup tersohor namanya di kota Gandrung.

iklan aston

Suaranya yang merdu membuat dirinya harus pontang panting memenuhi undangan untuk bernyanyi.  Baik diundang di acara kawinan, khitanan, pentas musik, dan acara lainnya.

Darah menyanyi yang kental membuat gadis asal kota Jajag, Kecamatan Gambiran ini  tidak  pernah   menolak ajakan atau undangan untuk bernyanyi.

‘’Hobi menyanyi ini sejak aku kecil dan masih duduk di bangku SD mas,’’ ucap Yuninda Laili, kepada awak media saat berbincang di salah satu kafe di Jajag, Gambiran. Minggu, (26/9/2121).

Penyanyi kelahiran tahun 1997 ini juga mengaku semenjak dikenal karena menyanyi tidak pernah menolak undangan untuk menyanyi. Hal tersebut dilakukan karena menyanyi itu menghibur,  jadi prinsipnya saat kita diundang berarti kita dibutuhkan untuk menghibur masyarakat melalui lagu atau menyanyi.

‘’Menyanyi adalah menghibur, saat kita diundang untuk menyanyi, di situlah kita dibutuhkan untuk menghibur masyarakat mas,’’ tutur artis yang akrab disapa Yuninda ini.

Diceritakan olehnya, selain hobi menyanyi ini, keberhasilannya meniti karer di dunia hiburan Bumi Blambangan ini juga mendatangkan rejzki sehingga menyanyi ini bisa dinikmati.

‘’Hobi bisa mendatangkan rezeki ya kita nikmati mas, hehee,’’ ungkapnya, sambil tertawa.

Penulis : Hari Purnomo

Editor : Herry W. Sulaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.