GP Ansor Sraten 1 Siap Laksanakan Program NU Untuk Kemaslahatan Umat

by -499 Views
Pelantikan Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Sraten 1 (foto : istimewa)
iklan aston

Banyuwangi, Seblang.com –  Usai pelaksanaan konferensi, seluruh jajaran Pengurus Gerakan Pemuda (GP) Ansor Ranting Sraten 1 menggelar resepsi pelantikan Ketua terpilih masa khidmat periode 2021 – 2023 di Pondok Pesantren Darunnajah, Dusun Tanjungsari, Desa Sraten, Kecamatan Cluring, Sabtu (25/09/2021).

Ahmad Habibul Fitrah SH., terpilih sebagai Ketua GP Ansor Ranting Sraten 1 dalam konferensi tersebut. Dia menegaskan siap melaksanakan tugasnya dengan baik dalam menyosialisasikan program Nahdlatul Ulama (NU) ke Masyarakat.

iklan aston

Selain itu, dalam masa kemimpinannya pria yang masih berusia 27 Tahun tersebut juga siap menjadikan GP Ansor sebagai kader muda yang takdhim ke para kyai, hidup berorganisasi, serta bermasyarakat dalam ‘laden – laden’ warga umum, khususnya warga NU Desa Sraten.

“Ini semua tidak akan mampu kami lakukan tanpa restu dan dukungan semua pengurus ranting NU dan Banom – Banom NU yang ada di jajaran, terutama Ranting NU Desa Sraten,” jelas Ahmad Habibul Fitrah.

Resepsi pelantikan yang digelar dengan menerapkan protokol kesehatan tersebut dihadiri Ketua PC (Pimpinan Cabang)  GP Ansor Kabupaten Banyuwangi, Kepala Desa Sraten, Ketua MWC (Majelis Wakil Cabang) NU Kecamatan Cluring, PAC (Pimpinan Anak Cabang) GP Ansor Kecamatan Cluring, Ketua Ranting GP Ansor se – Kecamatan Cluring, dan Fatayat NU Jajaran Ranting Sraten.

Penulis : M Yudi Irawan

Editor : Herry W. Sulaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.