Tamu Hotel BI Asal Bali Tewas Saat Menuju Rumah Sakit Al-Rohmah Jajag

by -1278 Views
Foto : Korban saat di RS Al-Rohmah Jajag (foto : M Yudi Irawan/seblang.com)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tamu Hotel Baru Indah (BI) Jajag, Kecamatan Gambiran berinsial TS (46) warga Jalan Raya Sempati Nomor 12 A Link Tuban Griya, Kelurahan Tuban, Kecamatan Kuta, Denpasar Bali meninggal dunia saat perjalanan menuju Rumah Sakit Al – Rohmah Jajag, Jumat (24/09/2021).

Sebelum dinyatakan meninggal dunia oleh pihak RS, sesuai keterangan para saksi Kapolsek Gambiran AKP. Suryono Bhakti menjelaskan, istri almarhum berinisial SR (36) warga Banjar Tundak, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Bayu Riti, Kabupaten Tabanan, Selasa (21/09/2021) sekitar Pukul 20.15 WIB menyewa kamar hotel selama dua hari. Kemudian pihak hotel tersebut memberikan kamar nomor 746.

iklan aston

Rabu (22/09/2021) sekitar Pukul 19.00 WIB SR bersama suaminya dan dua orang rekan almarhum pergi ke tempat hiburan karaoke Asika Kecamatan Rogojampi. Di tempat ini almarhum bersama rekan – rekannya sempat minum – minuman keras jenis bir hitam dan putih merek Bintang. Usai itu sekitar Pukul 22.00 WIB SR dan almarhum beserta rekannya pulang.

Sesampainya di kamar hotel, almarhum meminum sisa bir dari tempat hiburan tersebut. Sekitar Pukul 23.00 WIB almarhum meminum obat kuat merek Urat Madu kemudian berhubungan badan sebanyak dua kali dengan istri sirinya tersebut. Jumat sekitar Pukul 04.00 WIB, almarhum mengeluh pada istrinya karena dadanya terasa sakit.

Kemudian almarhum tengkurap di tempat tidur sembari menggerang kesakitan. Setelag SR membalikan badan almarhum, SR terkejut dan berteriak meminta bantuan kepada karyawan hotel. Karena teriakan itu karyawan hotel berinsial S dan D menuju sumber teriakan, dan mendapati almarhum sudah terlentang di atas tempat tidur.

Atas persetujuan SR kemudian dua karyawan hotel tersebut membawa TS ke RS Al-Rohmah Jajag, berjarak 500 meter dari hotel dengan cara dibonceng di tengah menggunakan sepeda motor. Sesampainya di rumah sakit TS diperiksa dokter sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Masih menurut AKP. Suryono Bhakti, keterangan dari Dokter Jaga RS Al-Rohmah Dr. Evi Yuli, pasien datang Jumat sekitar Pukul 05.00 WIB. Kemudian saat almarhum dilakukan pemeriksaan sudah dalam keadaan meninggal dunia dan menyarankan untuk melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Gambiran. Bedasarkan laporan tersebut petugas langsung mendatangi TKP, dan melakukan tindakan kepolisian.

“Hasil pemeriksaan medis Al – Rohmah Jajag di tubuh korban tidak ditemukan adanya penganiayaan. Keluarga korban enggan korban dilakukan otopsi. Jenazah almarhum langsung dibawa ke tempat tinggalnya menggunakan mobil ambulan,” tegas Kapolsek Gambiran AKP. Suryono Bhakti.

Penulis : M Yudi Irawan

Editor : Herry W. Sulaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.