Weekend Barbecue di Kokoon Hotel Banyuwangi Malam Minggu ini, Ada Live Music “Blues Osing”

by -295 Views
Acara di Kokoon Hotel Banyuwangi (foto: istimewa)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bagi Anda yang berada di Banyuwangi dan ingin menghabiskan waktu Weekend bersama keluarga, sahabat ataupun orang tercinta. Tak ada salahnya jika mengikuti event Weekend Barbecue di Rooftop Lounge Kokoon Hotel Banyuwangi.

Pasalnya, Weekend Barbecue di hotel tertinggi di Kabupaten Banyuwangi ini akan menampilkan live music “Blues Osing”, pada  Sabtu (25/9/2021) besok, mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB.

iklan aston

“Yuk, malam mingguan di Rooftop Lounge Kokoon Hotel Banyuwangi dengan penampilan live music Blues Osing”, ajak Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi Yossie Christy Thenu, Kamis (23/9/2021).

Musik dan Lagu yang melankolis pastinya akan membius pengunjung sembari menyantap sajian Weekend Barbecue dari Rooftop Lounge yang tertinggi di Kabupaten Banyuwangi berlandscape Selat Bali dan Gunung Ijen.

“Hanya Rp 75 ribu / orang, pengunjung sudah dapat menikmati hidangan Appetizers, Teppanyaki, Sukiyaki, Mongolian, Free Flow Iced Tea, Desserts,” ujarnya.

Nikmati juga berbagai olahan Barbecue  Lobster, Salmon, Prawn, Squid, T Bone, Rib Eye, Tenderloin, Sirloin dan Chicken yang semuanya masih segar dan dapat diolah sesuai selera Anda.

Selain dapat menikmati berbagai menu sajian Weekend Barbecue, Anda juga dapat melihat pemandangan Kota Banyuwangi 360° dari gedung tertinggi yang

“Tentunya, dalam event Weekend Barbecue selalu diterapkan protokol kesehatan yang ketat dikarenakan pelaksanaannya masih dalam masa pandemi,” ujar Yossie.

Yuk nikmati Weekend Barbecue di Rooftop Lounge Kokoon Hotel Banyuwangi. Untuk informasi dan pemesanan hubungi 0811 3225 6000.

Penulis : Teguh Prayitno(adv kokoon hotel)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.