Politisi PDI Perjuangan Cluring Gelar Vaksinasi Tahap II

by -419 Views
Foto : Vaksinasi PDI Perjuangan di Cluring. (foto : Yudi/seblang.com)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Untuk menyukseskan program pemerintah dalam rangka meningkatkan Herd Immunity masyarakat Hadi Widodo, anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Dapil III Kabupaten Banyuwangi gelar vaksinasi Tahap II, Kamis (23/09/2021).

Vaksinasi yang digelar di kediaman politisi PDI Perjuangan yang juga sebagai Ketua PAC (Pimpinan Anak Cabang) ISNU (Ikatan Sarjana Muda Nahdlatul Ulama) Kecamatan Cluring tepatnya di Dusun Krajan, Desa Plampangrejo, Kecamatan Cluring tersebut mendapatkan antusias dari warga karena masyarakat bisa kembali mendapatkan vaksinasi tahap II secara gratis.

iklan aston

Untuk menyukseskan serbuan vaksin tersebut, Hadi Widodo juga mengerahkan seluruh kader partai PDI Perjuangan wilayah Kecamatan Cluring, bekerjasama dengan Puskesmas Tampo, dan Satgas Covid – 19 desa setempat. Karena dalam pelaksanaan vaksinasi pihaknya menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Karena itu, dalam pelaksannya masyarakat pun mematuhi prokes saat mengantri untuk mendapatkan vaksin. Mereka berjaga jarak, dan mengenakan masker. Dalam vaksinasi ini   pihaknya melibatkan unsur Koramil 0825/07 Cluring, dan Polri Sektor Cluring dalam rangka pengamanan pelaksanaan vaksinasi sebanyak 216 dosis tersebut.

“Kita bergerak untuk rakyat dalam rangka meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat di masa pandemi Covid-19. Semua unsur kita libatkan untuk menyukseskan vaksinasi tahap II ini. Alhamdulillah, berlangsungnya kegiatan mendapat antusias masyarakat, berjalan tertib dan aman,” pungkas wakil rakyat tersebut.

Penulis: M. Yudi Irawan

Editor: Herry W. Sulaksono

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.