Ingat Hari Kamis. Aston Grand Opening La Patisserie Pertama Di Banyuwangi

by -738 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center akan membuka La Patisserie, Gerai Cake pertama Kamis (9/8/21) tepat jam 10.00 pagi September2021 berlokasi di Lobby ASTON Banyuwangi

Dengan mengusung konsep Chic & Sweet, diharapkan menjadi Cake Corner nomor satu pilihan masyarakat Banyuwangi.

iklan aston

La Patisserie ini akan mulai beroperasi setiap hari mulai pada jam 10.00 pagi sampai jam 22.00 malam hari. “Sasaran kami adalah kalangan muda, Ibu rumah tangga, pekerja kantoran dan masyakarakat lokal Banyuwangi yang menginginkan rasa kue yang lebih dari enak dengan nuansa tempat yang eksklusif untuk berkumpul, makan, maupun event,” kata Ariyadi, FB Manager ASTON Banyuwangi Hotel & Conference Center.

“La Patisserie kami berkiblat pada Modern Cake di mana kami mengembangkan resep dengan bahan-bahan premium untuk menjaga cita rasa dan selalu mengikuti perkembangan pastry yang sedang viral diluar sana,” tambah Ariyadi.

Chef Gelar , Executive Chef ASTON Banyuwangi juga menjelaskan jika konsep La Patisserieini sendiri adalah fresh baked from the oven yang mana semua kue atau pun pastry yang diproduksi pada hari itu selalu baru dan didisplay tidak lebih dari satu hari.

“Jenis-jenis kue yang kami display antara lain adalah jenis Tart, Croffle, Slice Cake, dan masih banyak lainnya,”jelas Chef Gelar.

“Kami berharap dapat memberikan inovasi yang baru bagi masyarakat Banyuwangi. Semoga La Patisserie dapat menjadi Cake Corner pilihan utama. Kami juga memberikan diskon 30%-50%dengan jam-jam tertentu untuk memuaskan minat beli para pelanggan kam,i”Ujar Catur Rahmadi-General Manager ASTON Banyuwangi

La Patisserii mengusung konsep Shabby Chic yang berbeda dengan Cake Corner yang sudah ada di Banyuwangi. Tentunya dengan mengutamakan protokol kesehatan yang ketat seperti tamu yang datang wajib mencuci tangan, menggunakan hand sanitizer, pengukuran suhu tubuh dan menggunakan masker. Serta wajib bagi karyawan untuk menjaga kebersihan juga kesehatan seperti menggunakan sarung tangan, face shield dan masker.  (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.