Polairud Polresta Banyuwangi Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan dalam Jumat Berkah

by -598 Views
Foto : Kegiatan Jumat berkah Polairud
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Polairud Polresta Banyuwangi berbagi kasih di hari Jumat. Sebanyak 100 nasi bungkus dan 100 masker dibagikan ke masyarakat di sekitar Pelabuhan Boom Banyuwangi, Pukul 07.00 WIB.

Bantuan sosial Jumat Berkah dari Satuan Polisi Perairan dan Udara tersebut dibagikan langsung Kasat Polairud Polresta Banyuwangi ke security, tenaga bongkar muat, ABK Kapal, dan tukang becak yang berada di sekitaran pelabuhan pantai Boom.

iklan aston

Sembari membagikan bantuan tersebut Kompol Jeni Al Jauza SH., MH., juga memberikan imbauan ke masyarakat agar selalu menaati protokol kesehatan, memakai masker, dan berjaga jarak. Hal ini dilakukan karena wabah covid – 19 masih mewabah.

“Kami imbau masyarakat di sekitaran pelabuhan untuk selalu mematuhi prokes,” jelasnya.

Menurutnya program tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan Sat Polairud Polresta Banyuwangi ke wilayah pesisir Bumi Blambangan agar masyarakat bisa terhindar dari Virus Corona.

“Ini kegiatan rutin kita yang kita laksanakan. Himbauan terus kita genjarkan supaya masyarakat selalu menjaga kesehatan,” pungkas Kompol .Jeni. (yud/hei)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.