Danang D’Academy Lamar Dokter Cantik

by -1229 Views
iklan aston

Yogyakarta, seblang.com – Danang Pradana Dieva artis Ibukota asal Banyuwangi jebolan “D’Academy” secara mengejutkan mengumumkan kabar bahagia. Dia melamar seorang dokter cantik bernama Hemas Nura, pujaan hatinya.

Kabar bahagia ini diumumkan sendiri oleh Danang lewat Instagramnya @danang_official91, Sabtu (28/8/2021). Acara pertunangannya tersebut dilangsungkan di salah satu hotel di Yogyakarta.

iklan aston

Danang tampak bahagia memamerkan cincin di jari manisnya. Setelan jas biru yang dikenakan Danang terlihat serasi dengan sang pujaan hati.

“Dek @hemasnura percayalah, bahwa ini jalan Allah. Dipertemukan dengan cara yang sederhana. Namun diberikan Cinta yang luar biasa,” tulis Danang di caption Instagramnya.

Hanya dalam waktu singkat, unggahan Danang langsung banjir ucapan selamat dari warganet. Termasuk artis Fitri Carlina, artis ibukota yang juga berasal dari Banyuwangi.

“Alhamdulillah, selamat ya Tholee @danang_official91 dan dek @hemasnura. Semoga dilancarkan sampai hari H nanti,” ucap Fitri carlina di kolom komentarnya.

Selain itu ucapan selamat dari artis-artis lainya juga banyak membanjiri kolom komentar Instagram Danang. Seperti showimah, siti badriah dan masih banyak lagi. (guh/hei)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.