Kru Film yang Hendak Ambil Gambar di De Djawatan Benculuk Harus di Swab

by -763 Views
Foto : Kru film di Swab, (yud)
iklan aston

 

Banyuwangi, seblang.com – Tim Tracer Kecamatan Cluring Banyuwangi melakukan swab ke 30 kru, dan artis film berlabel Merah Biru Creative yang hendak shooting di wana wisata De Djawatan, Desa Benculuk, Sabtu (28/08/2021).

iklan aston

Tindakan ini dilakukan menurut Tatiek Setyaningsih., ST., M., Mkes Kepala Puseksmas Benculuk, untuk antisipasi dan pencegahan sebaran Covid – 19 di Banyuwangi, khususnya di wilayah Cluring.

Untuk memaksimalkan tugas tersebut pihaknya melibatkan petugas swab dari Puskesmas Benculuk, dan tim tracer dari Koramil Cluring yang sekaligus merangkap sebagai Babinsa Desa Benculuk.

“Semuanya wajib swab. Hasil keseluruhannya negatif,” jelas Tatiek, di sela kegiatan swab yang dilakukan di puskesmas setempat.

Sementara itu, Yuswan Kordinator Merah Biru Creative saat dikonfirmasi merasa sangat bersyukur karena hasil swab seluruh kru dan artisnya negatif hingga bisa melakukan pengambilan gambar film pendek yang dibintangi Tara Budiman, di wisata kebangaan warga Banyuwangi.

“Alhamdulillah semuanya negatif. Ya aman lah. Jadi besok kita bisa ambil gambar adegan Camping, dan jalan di area De Djawatan,” pungkas Yuswan. (yud)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.