Jadikan Akhir Pekan Anda Berkesan dengan Nikmati Weekend Barbecue di Kokoon Hotel Banyuwangi

by -314 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bagi banyak orang, libur akhir pekan berlalu begitu saja. Sebagian dari mereka selalu merasa kalau tiba-tiba hari telah berganti Senin dan mulai beraktivitas kembali. Sehingga akhir pekan seakan tak terasa, sudah lewat begitu saja.

Nah, apabila Anda pernah mengalami perasaan seperti di atas, cobalah rencanakan akhir pekan Anda bersama keluarga dan orang terkasih menikmati akhir pekan dengan “Weekend Barbecue” di Rooftop Lounge Kokoon Hotel Banyuwangi. Dijamin hari weekend Anda akan lebih berkesan.

iklan aston

Weekend Barbecue digelar setiap Sabtu mulai pukul 17.00 – 20.00 WIB. Setiap orang hanya dikenakan Rp. 75 ribu,” kata Yossie Christy Thenu, Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi.

Dengan harga tersebut, jelas Yossie, Anda sudah dapat menikmati Appetizers, Teppanyaki, Sukiyaki, Mongolian, Free Flow Iced Tea, dan Desserts. “Jika ingin menikmati berbagai olahan Barbecue, Anda cukup menambah biaya mulai Rp. 25 ribu /porsi,” imbuhnya.

Disana, jelas Yossie, ada Lobster, Salmon, Prawn, Squid, T Bone, Rib Eye, Tenderloin, Sirloin dan Chicken yang semuanya masih segar dan dapat diolah menjadi barbecue sesuai selera Anda

Selain dapat menikmati berbagai menu sajian Weekend Barbecue, Anda juga dapat melihat pemandangan Kota Banyuwangi 360° dari gedung tertinggi yang berlandscape Selat Bali dan Gunung Ijen.

“Tentunya, dalam event Weekend Barbecue selalu diterapkan protokol kesehatan yang ketat dikarenakan pelaksanaannya masih dalam masa pandemi,” ujar Yossie.

Yuk nikmati Weekend Barbecue di Rooftop Lounge Kokoon Hotel Banyuwangi. Untuk informasi dan pemesanan hubungi 0811 3225 6000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.