Geger Penemuan Mayat Wanita Paruh Baya di Kamar Hotel Genteng Wetan

by -697 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com -Kota Genteng digegerkan penemuan sesosok mayat wanita paruh baya yang sudah mulai membusuk. Mayar itu ditemukan di salah satu kamar Hotel Asri wilayah desa Genteng Wetan kecamatan Genteng Banyuwangi pada Jumat (27/8/2021) malam.

Penemuan mayat itu bermula saat saksi mata staf hotel yang hendak mengecek kamar. Namun di salah satu kamar staf hotel tersebut mencium bau yang sangat menyengat dari dalam kamar.
Khawatir terjadi hal-hal yang tidak diinginkan kemudian pihak hotel langsung menghubungi Polsek Genteng.

iklan aston

Kapolsek Genteng yang mendapatkan laporan bersama anggota segera turun ke lokasi untuk mengamankan situasi dan melakukan olah TKP.

Menurut Kompol Sudarmaji, Kapolsek Genteng, identitas mayat tersebut diketahui bernama Siti Mutingatun (47th) warga desa Karangdoro kecamatan Tegalsari.

“Sementara informasi yang kita dapatkan, korban menginap semenjak tanggal 15 Agustus 2021 hingga saat ditemukan sudah meninggal dunia,” terang Kompol Sudarmaji.

“Untuk proses evakuasi korban, kita masih menunggu tim dari Polresta Banyuwangi dan pihak rumah sakit ini semua untuk mengantisipasi kemungkinan yang tidak diinginkan mengingat seperti sekarang ini,” imbuhnya.

Informasi yang dari salah satu sahabat korban bernama Tata mengatakan jika sebelum meninggal dunia korban memang sudah menginap di hotel Asri Genteng sejak tanggal 15 Agustus 2021 yang lalu. Ia menggunakan SIM milik teman korban lainnya bernama Kristin sebagai syarat menyewa kamar, ungkapnya. (ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.