Staycation di Hotel Tertinggi di Banyuwangi Bisa Dapat Diskon 50%+26%

by -469 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bulan Agustus adalah bulan yang istimewa dan memiliki tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia. Bagaimana tidak, bulan ini adalah bulan dimana Indonesia merayakan hari kemerdekaannya. Perayaan kemerdekaan dari tahun ke tahun erat dengan berbagai macam perlombaan yang mulai dikenal masyarakat Indonesia dari tahun 1950an ini.

Berdasarkan polling yang dilakukan Kokoon Hotel Banyuwangi melalui Instagram pada 9 Agustus 2021, didapati bahwa mayoritas repondennya memilih makan kerupuk dan panjat pinang sebagai lomba 17an paling digemari. Namun di tengah PPKM tentu saja perlombaan-perlombaan tersebut belum bisa dilaksanakan.

iklan aston

Meskipun tidak bisa melaksanakan perayaan seperti tahun-tahun sebelumnya, masih banyak hal yang dapat dilakukan di tengah momen kemerdekaan. Salah satunya adalah dengan melakukan staycation atau menginap di hotel. Imbauan pemerintah untuk tidak berpergian ke luar kota menjadikan tren staycation sebuah opsi untuk melepas penat.

Kokoon Hotel Banyuwangi, hotel dengan Gedung tertinggi di Banyuwangi ini kembali menawarkan promo special bertajuk “Merah Putih”. Selama bulan Agustus, hotel bintang 4 yang berlokasi di Jalan Raya Jember Kilometer 7 ini menawarkan diskon sebesar 50% + 26% kamar. Diskon ini berlaku untuk tipe kamar Deluxe dan Deluxe Balcony.

Hanya dengan Rp 549.000, Anda sudah bisa menikmati menginap 1 malam di kamar Deluxe, sarapan untuk 2 orang, diskon 20% di Ijen Restaurant dan Rooftop Lounge, diskon 10% spa, serta free early check-in atau late check-out berdasarkan ketersediaan.

Tidak perlu takut bosan saat menginap di Kokoon Hotel Banyuwangi, karena hotel ini dilengkapi oleh fasilitas kolam renang, gym, spa, sauna, kids club, game center, taman, restoran, rooftop dengan panoramic deck yang dapat melihat pemandangan Banyuwangi 360 derajat.

Bagi Anda yang tertarik untuk merayakan momen kemerdekaan Bersama Kokoon Hotel Banyuwangi, dapat menghubungi Kokoon Hotel Banyuwangi melalui WA di no 0811 3225 6000 atau melalui email di contact-banyuwangi@kokoonhotelsvillas.com.

Kokoon Hotel Banyuwangi berjarak 15 menit berkendara dari bandara Internasional Banyuwangi dan 5 menit menuju pusat kota. Hotel yang mengedepankan ornamen seni khas Banyuwangi ini memiliki berbagai tipe kamar meliputi Deluxe, Deluxe Balcony, Family Room, Junior Suite dan Kokoon Suite (Presidential Suite) yang menawarkan pemandangan Gunung Ijen atau Selat Bali serta sejumlah fasilitas penunjang seperti; Blambangan Ballroom yang

berkapasitas hingga 1.000 orang, 8 meeting room, Ijen Restaurant, Rooftop Lounge, Panoramic Deck, gym, spa dan kolam renang indoor.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.