Korsleting Listrik, Dapur Warung Lodji Terbakar

by -933 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kebakaran terjadi di dapur Warung Lodji di Jl. Ahmad Yani, Kelurahan Penganjuran, Kecamatan / Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (14/8/2021) dinihari. Peristiwa kebakaran tersebut diduga dipicu adanya korsleting listrik.

Kapolsek Banyuwangi, AKP Kusmin mengatakan, peristiwa kebakaran tersebut diketahui pertama kali oleh pengendara motor yang sedang melintas di jalan sisi utara warung Lodji. Saat itu ada asap muncul dari atap bangunan bagian belakang warung yang berada di pusat kota Banyuwangi ini. Kemudian hal tersebut diberitahukan ke penjaga malam warung tersebut.

iklan aston

“Setelah dicek sumber api diketahui dari sebuah dapur. Api menjalar cepat dan membakar atap dapur,” kata Kusmin.

Kemudian penjaga warung itupun menghubungi pemadam kebakaran dan api berhasil dipadamkan sekitar satu jam kemudian.

“Dari hasil olah TKP, dugaan sementara kebakaran disebabkan korsleting listrik. Karena di dalam dapur terdapat 6 titik tempat colokan listrik yang masih aktif. Masing-masing untuk kulkas, magiccom dan microwive(open),” jelasnya.

Dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa. Namun kerugian materiil cukup besar. “Diperkirakan pemilik bangunan dan usaha warung Lodji tersebut menelan kerugian Rp. 250 Juta,”pungkasnya. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.