Bupati Banyuwangi Kukuhkan Paskibraka Tahun 2021

by -562 Views
Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani memberikan ucapan selamat kepada anggota Paskibraka Banyuwangi Tahun 2021 di Pendapa Sabha Swagatha Blambangan Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani mengukuhkan pasukan pengibar bendera pusaka (Paskibraka) Banyuwangi di Pendapa Sabha Swagatha Blambangan Banyuwangi Jumat (13/08/2021).

“Selamat kepada anak-anak  yang mewakili kabupaten Banyuwangi. Kalian adalah putra-putri terbaik Banyuwangi  yang telah melalui berbagai proses . Dengan terpilihnya sebagai anggota Paskibraka kalian memenunuhi persyaratan berupa fisik prima, mental yang kuat, moralitas baik dan disiplin tinggi. Anak-anak  telah melalui serangkaian pendidikan untuk kesiapan mental,” ujar Bupati Ipuk.

iklan aston

Menurut bupati Ipuk tentunya dengan latihan  dan pendidikan yang diikuti akan berguna bagi anggota Paskibraka di masa datang.

Dengan mendapatkan kepercayaan mengibarkan bendera merah putih tentunya akan menjadi satu kebanggaan tersendiri.” Bagi kalian, ikrar yang telah diucapkan, bahwa misi Paskibraka tidak boleh hanya berhenti di HUT Kemerdekaan saat ini saja. Tetapi nasionalisme dan patriotisme akan terus dibentuk ke depan sehingga  mampu jadi contoh dan teladan  bagi generasi muda lain  dan masyarakat pada umumnya,” imbuhnya.

Kepada tim pelatih  atas nama pribadi dan pemerintah Banyuwangi menyampaikan terima kasih. Kesuksesan anggota Paskibraka dalam melaksanakan tugas mengibarkan bendera merupakan buah kerjasama dan kekompakan yang baik antara tim pelatih dan anggota Paskibraka.” Kami.yakin dan optimis kalian mampu menunaikan tugas denga baik,” pungkas Bupati Ipuk.

Hadir dalam acara pengukuhan Paskibraka Banyuwangi di Pendapa Sabha Swagatha Blambangan Banyuwangi antara lain; Sekda Kabupaten Banyuwangi, Kapolresta Banyuwangi, Ketua Pengadilan Negeri (PN), Kejari Banyuwangi perwakilan LANAL  dan Kodim 0825 Banyuwangi.

Kemudian beberapa pejabat Pemkab Banyuwangi, Kepala Cabang Dinas Pendidikan Jawa Timur di Banyuwangi dan beberapa undangan lain. (nurhadi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.