Simbol Perlawanan Terhadap Covid-19 di Bulan Kemerdekaan, Polisi di Banyuwangi Bagikan Bendera Merah Putih

by -379 Views
iklan aston

Banyuwangi,seblang.com – Meskipun di tengah pandemi Covid-19, kecintaan terhadap tanah air janganlah sampai pudar, bendera merah putih haruslah tetap berkibar. Untuk itu, Polisi di Banyuwangi gencar membagikan bendera merah putih kepada masyarakat sebagai simbol perlawanan terhadap Covid-19 di bulan kemerdekaan ini.

“Dengan menerapkan protokol kesehatan, hari ini kita bagikan dan memasangkan 200 bendera merah putih berukuran kecil ke kendaraan yang melintas di wilayah Kota Banyuwangi,” kata Kanit Laka Lantas Polresta Banyuwangi Iptu Budi Hermawan, Rabu (4/8/2021).

iklan aston

Selain itu, lanjut Budi, sebanyak 50 bendera merah putih ukuran sedang secara door to door dibagikan dan dipasangkan ke rumah – rumah penduduk.

“Tujuannya, kami ingin mengajak masyarakat untuk menggelorakan rasa patriotisme dan kebangsaan dengan cara mengibarkan bendera merah putih sebagai simbol perlawanan terhadap Covid-19 di masa pandemi,” ujarnya.

“Kami juga mengimbau kepada untuk selalu patuhi protokol kesehatan,” imbuhnya.

Masyarakat pun tampak antusias dengan ikut memberikan hormat kepada sang saka merah putih ketika polisi memasangkan dan mengibarkannya di depan rumahnya. (Guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.