F-PKB dan Garda Bangsa Bantu Warga yang Isoman

by -350 Views
iklan aston

Banyuwang, seblang.com – Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (FKB) dalam aksi melayani indonesia (AMI) kali ini membantu para warga masyarakat yang sedang melakukan isolasi mandiri (Isoman) dan warga yang terdampak covid 19. Aksi dilakukan  di seputaran Kecamatan Banyuwangi, Kecamatan Kalipuro, Kecamatan Giri, Kecamatan Glagah, Kecamatan Licin dan Kecamatan Wongsorejo.

Aksi Melayani Isoman ( AMI ) merupakan bagian dari Aksi Melayani Indonesia Road to 2024 ( AMI to 2024 ) yang diluncurkan Partai Kebangkitan Bangsa sebagai respon atas Dampak Pandemi Covid 19.

iklan aston

Pembagian paket sembako kepada para isoman dan warga yang terdampak dilakukan oleh Bunda nikmah panggilan akrab Hj Siti Mafrochatin Ni’mah selaku anggota DPRD dari Partai Kebangkitan Bangsa dan beberapa anggota Garda Bangsa Kabupaten Banyuwangi.

“Hari ini kita menyasar kepada warga yang sedang melakukan isoman dan juga warga masyarakat yang terdampak covid 19 di 6 kecamatan,” ungkap Bunda Nikmah.

Ia menuturkan kalau pihaknya mewakili Partai Kebangkitan Bangsa untuk menyalurkan sembako kepada para isoman dan juga warga yang terdampak hal ini sebagai    wujud pengabdian dan kepedulian PKB melayani Umat

“Kegiatan ini adalah wujud nyata kepedulian Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) kepada para warga yang terdampak covid 19, khususnya bagi  warga yang sedang menjalani isolasi mandiri. Dan hal ini merupakan instruksi langsung dari ketua umum,  Gus Muhaimin,” jelasnya.

Beberapa warga yang namanya tidak mau disebutkan menghaturkan banyak terima kasih kepada Partai Kebangkitan Bangsa yang sudah membantu kebutuhan para Isoman

“Saya mengucapkan terima kasih sebanyak banyaknya kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) khususnya kepada ibu Hj Siti Mafrochatin Ni’mah dan teman – teman Garda Bangsa yang telah membantu kami  yang sedang melaksanakan isoman,” ucapnya.

Di tempat terpisah ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PKB Banyuwangi KH. Abdul Malik Syafa’at  menyampaikan bahwa memang pihaknya selaku ketua DPC PKB Banyuwangi telah menginstruksikan kepada seluruh anggota dewan untuk melakukan aksi sesuai arahan dari Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

“Selaku ketua DPC PKB Banyuwangi, saya telah menginstruksikan kepada seluruh anggota dewan untuk melakukan kegiatan berbagi sembako kepada warga masyarakat yang terpapar Covid 19 dan sedang melakukan isoman,” ujar ketua DPC PKB. (noviansyah)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.