Kebisingan Dan Asap Pabrik Tripeks PT.Sumber Alam Santoso Meresahkan Warga

by -1706 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Asap yang dikeluarkan pabrik tripleks PT Sumber Alam Santoso Pratama di Desa Karangsari Kecamatan Sempu Banyuwangi mulai dikeluhkan warga karena mengganggu aktivitas mereka dan mengancam kesehatan.

Menurut Sunardi warga Rt 5/3 Dusun Nganjukan Desa Karangsari  aktivitas pabrik malam hari yang bising dianggap sangat mengganggu dan asap tebal yang dikeluarkan malam hari juga sangat mengganggu. Asap  ini bersumber dari cerobong yang berada di dalam pabrik bahkan ada dua cerobong yang mengeluarkan asap hitam yang sangat pekat.

iklan aston

“Asap milik pabrik PT.Sumber Alam Santoso Pratama di Desa Karangsari ini sangat mengganggu kami mas, bukan saya saja tetapi banyak sekali masyarakat sekitar pabrik berdampak dengan asap ini. Padahal dua minggu kemarin keluhan ini sudah saya sampaikan ke pihak pabrik melalui humasnya pak Egi namun hingga sekarang masih juga belum ada tindakan ” ucapnya

Hingga Berita ini ditayangkan pihak perusahaan di ubungi melalui pesan Whatsapp(WA) belum ada jawaban

Sunardi Berharap kepada perusahaan supaya memikirkan dampak kesehatan serta kebisingan masyarakat sekitar pabrik PT.Sumber Alam Santoso Pratama .(ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.