Moxie Coffee and Eatery ASTON Banyuwangi Tawarkan Menu BTS “Burger Tropical Sunrise”

by -902 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kabar bahagia datang untuk ARMY, fans BTS, khususnya yang berada di Kabupaten Banyuwangi dan sekitarnya. Pasalnya, Moxie Coffee and Eatery ASTON Banyuwangi menawarkan promo spesial menu paket BTS (Burger Tropical Sunrise).

“Kami memanggil para Fans BTS untuk mendapatkan promo baru dari Moxie Coffee and Eatery Aston, yakni spesial menu paket BTS “Burger Tropical Sunrise“,”kata Novia Carera Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference kepada seblang.com, Kamis (8/7/2021).

iklan aston

Burger dengan roti yang lembut dan isian daging serta isian yang segar, ketika digigit crunchy dan mouthwatering banget. Belum lagi dilengkapi kentang goreng dan saus sambal serta minuman Tropical Sunrise campuran jus jeruk, wotel, apel, jahe yang segar dan sehat. Pastinya, sangat menggoda selera Anda.

“Hanya Rp. 65.000, Anda sudah dapat menikmati BTS di Moxie Coffee and Eatery Aston Banyuwangi, sembari mendengarkan playist lagu kesukaanmu,” ujarnya.

Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut bisa datang langsung di Moxie Coffee and Eatery Aston Banyuwangi yang beralamat di Jalan Brawijaya. Atau menghubungi (0333) 338 3888 atau 0811 3330 3888.(guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.