Di Rumah Saja, Nikmati “Paket Promo Kenyang Murah” ASTON Banyuwangi

by -956 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Kebijakan Pemerintah untuk memutus rantai penyebaran virus corona atau Covid-19 adalah PPKM Darurat Jawa-Bali. Aturan ini berlaku sejak tanggal 3 Juli 2021 sampai 20 Juli 2021, dan mengharuskan masyarakat melakukan kegiatan dirumah saja.

Hal tersebut tentunya membuat anda bosan, khususnya bagi pecinta kuliner yang tidak  bisa lagi berkeliling untuk mencicipi makanan – makanan kuliner lezat.

iklan aston

Eits jangan bersedih, siapa bilang di rumah saja tidak bisa menikmati makanan lezat. Dalam masa PPKM Darurat ini, ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center menghadirkan “Paket Promo Murah Kenyang”.

“Paket Promo Kenyang Murah” ini bisa Anda nikmati dengan berbagai pilihan menu dan harga yang ramah di kantong. Mulai dari Rp. 15 ribu hingga Rp. 35 ribu,” kata Novia Carera Public Relations ASTON Banyuwangi Hotel and Conference Center, kepada seblang.com, Selasa (6/7/2021).

Adapun Menunya : A. Nasi Ayam goreng rempah condiment acar, kerupuk, sambal dan lalapan segar. B. Nasi Krengsengan Ayam condiment kerupuk, acar, sambal dan lalapan segar. C. Nasi Tongseng condiment kerupuk, acar, kerupuk, sambal. D. Fish & Chip condinment sauce tartar, salad.

“Harga menu tersebut hanya Rp. 35 ribu net /Box. Termasuk ada buah yang sudah dipotong-potong. All in one in a box,” jelas Novia.

Selain itu, lanjut Novia, ada juga menu makanan tambahanya yang hanya dibanderol Rp. 15 ribu. Diantaranya yakni Kentang goreng, salad buah, potongan buah, dan berbagai macam minuman (Jus buah (semangka, melon, nanas, pepaya), Ice Cappucino, Milk Shake, Coffee Jelly gula aren, Coffee Jelly matcha milk tea, milk tea gula aren).

Cukup pesan dengan menghubungi nomor telepon/WhatsApp +62821-3330-3888, menu makanan Promo Paket Kenyang Murah Aston Banyuwangi sudah siap diantar. Open order mulai pukul 10.00 – 16.00 wib. Free ongkir minimal pemesanan 3 Box, khusus area Banyuwangi.

“Yuk pesan sekarang! #dirumahaja nikmati “Paket Promo Kenyang Murah” ASTON Banyuwangi ,” pungkasnya.(guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.