Mayat Tersangkut Batu di Desa Purwodadi Gambiran Gegerkan Warga 

by -596 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Warga Desa Purwodadi, Kecamatan Gambiran, Banyuwangi, digegerkan dengan adanya temuan orang hanyut di sungai setempat dalam kondisi meninggal dunia, Senin (28/06/21).

Kapolsek Gambiran AKP Suryono Bhakti SH membenarkan telah ditemukan orang hanyut dalam keadaan meninggal dunia di sungai.

“Ciri-ciri korban diperkirakan Umur sekitar 65 tahun tinggi  sekitar 165 Cm Tanpa memakai baju (telanjang), tempat kejadian perkara (TKP) di aliran sungai  Jajag – Tempurejo  masuk Dusun Tempurejo  Rt. 02 Rw. 02 Desa  Purwodadi kecamatan.Gambiran   Banyuwangi, belakang rumah Modin Tempurjo Desa  Purwodadi Kecamatan Gambiran,” ucap AKP Suryono Bhakti.

AKP Suryono Bhakti menjelaskan kronologi kejadian sekitar pukul 07.45 wib saksi 1  berniat akan mencuci plastik  di aliran sungai Jajag – Tempurejo , sesampainya di pingir  sungai pelaku melihat  sesuatu yang tersangkut di batu tengah aliran sungai.

Setelah didekati  ternyata ada mayat seorang laki  laki  tersangkut di batu yang berada di tengah aliran sungai dengan posisi terlentang  tanpa mengunakan pakaian.

Setelah itu saksi 1 berteriak minta tolong pada saksi 2 yang kebetulan  berada di belakang rumah  besama sama dengan saksi  1 dan 2 akhirnya para saksi menghubungi Kadus Tempurejo  dan dilanjutkan melaporkan kejadian tersebut ke polsek gambiran.

Dengan adanya kejadian ini petugas Polsek dan pihak lainnya masih mengevakuasi korban,”jelasnya.(ari)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.