Hanya Rp. 75 Ribu, Nikmati Weekend Barbecue di Kokoon Hotel Banyuwangi

by -635 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com  – Weekend (akhir pekan) bersama kekasih ataupun keluarga tidak lengkap rasanya tanpa menikmati sajian makanan yang memanjakan lidah anda. Untuk itu datang saja ke Kokoon Hotel Banyuwangi.

Hotel berbintang empat yang ada di Jalan Raya Jember, Desa Dadapan, Kecamatan Kabat, Banyuwangi ini punya promo baru khusus di setiap malam Minggu atau Sabtu malam yakni Weekend Barbecue.

iklan aston

Kata barbecue sendiri diambil dari kata barbacoa yang berasal dari bahasa Indian Karibia sekitar abad ke-16, yang artinya memanggang di atas perapian.

“Jadi bagi anda pecinta Barbecue, jangan lewatkan promo Weekend Barbecue di Kokoon Hotel Banyuwangi yang disuguhkan dengan konsep All You Can Eat di Rooftop Lounge mulai pukul 18.00 – 21.00 WIB,” kata Yossie Christy Thenu, Marcomm Manager Kokoon Hotel Banyuwangi kepada seblang.com, Kamis (17/6/2021).

“Hanya Rp. 75 ribu, para tamu sudah bisa menikmati berbagai menu buffet appetizer, live cooking, dan dessert yang telah disajikan,” imbuhnya.

Tamu dapat memulai santap malam dengan pilihan menu hidangan pembuka (appetizer) yakni Prawn Sushi Roll, Chicken Spring Roll, Vegetable Fritter, dan Cassava With Salted Egg Sauce.

“Serunya lagi, para tamu dapat melihat langsung bagaimana para chef memasak dan berinteraksi menanyakan langsung menu yang dimasak, diantaranya Fried Rice, Mongolian, Teppayanki, dan Sukiyaki,” ujarnya.

Selain itu, tamu juga dapat memilih sendiri berbagai bahan olahan yang masih segar untuk dijadikan barbecue sesuai selera anda, seperti Lobster, Salmon, Prawn, Squid, T Bone, Rib Eye, Tenderloin, Sirloin dan Chicken.

“Bahan olahan di atas diluar harga promo. Tetapi anda bisa meminta diolah sesuai selera anda. Bisa secara grill, boil atau fry,” jelasnya.

Setelah puas menikmati makanan utama, para tamu bebas menyantap hidangan penutup (dessert) seperti Apple Strudle, Serabi, Es Campur, dan Fresh Sliced Fruits.

“Promo Weekend Barbecue ini juga dimeriahkan penampilan DJ,” ujarnya.

Tentunya, dalam berlangsungnya acara setiap tamu wajib untuk memenuhi protokol kesehatan. Untuk informasi dan pemesanan hubungi 0811 3228 6000.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.