TIM Futsal Putri Raih Runner Up Ketua Askab PSSI Banyuwangi Berharap Dukungan Pemerintah

by -849 Views
Tim Futsal Putri Banyuwangi Meraih Juara II Kediri Futsal Club di Kabupaten Kediri
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Jajaran pengurus Askab PSSI Banyuwangi merasa bersyukur dan bangga atas keberhasilan tim Futsal Banyuwangi Putri yang mampu meraih juara II dalam mengikuti kejuaraan Kediri Futsal Club yang digelar di Kabupaten Kediri akhir pekan lalu.

Menurut Agung Setya Wibowo, Ketua Askab PSSI Banyuwangi prestasi yang diraih oleh para srikandi Banyuwangi dalam masa pendemi wabah Covid 19 ini sangat luar biasa.”Prestasi yang ditorehkan putri-putri asli Banyuwangi bisa mengharumkan nama Banyuwangi di olahraga Futsal. Ini juga awal persiapan tim Futsal Banyuwangi Putri untuk menghadapi beberapa kejuaran Piala Pertiwi dan even lain ditingkat Provinsi Jawa Timur,”jelasnya melalui sambungan Handphone (HP) Rabu (16/06/2021).

iklan aston

Selanjutnya anggota DPRD Banyuwangi asal Partai NasDem itu menuturkan keberhasilan tim Futsal Banyuwangi Putri bisa menjadi modal yang baik dalam menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jatim mendatang.

“Mudah-mudahan mereka tidak merasa cepat puas setelah juara karena persaingan Futsal Putri tentunya akan lebih ketat. Dengan program pembinaan dan pelatihan yang rutin ditambah denga try out maupun try ini bisa mengasah teknik, skill dan kemampuan serta mental juara para pemain,”tambah Agung.

Dengan raihan prestasi tim Futsal Banyuwangi Putri, jajaran pengurus Askab PSSI Banyuwangi berharap agar ke depan pemerintah kabupaten (Pemkab) Banyuwangi bersama para pengampu (stake holder) terkait bisa memberikan dukungan dan support yang maksimal terhadap pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga Banyuwangi khususnya Futsal Putri.

Lebih lanjut Agung menambahkan dalam waktu dekat, pengurus Askab PSSI Banyuwangi akan melakukan audiensi dengan Bupati Banyuwangi, Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora)”Tetapi saya yakin dan optimis kalau anak-anak bisa berprestasi pemkab Banyuwangi akan memberikan apresiasi,”pungkasnya.

Wartawan  : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.