Ratusan Warga Segulung Madiun Antusias Mendapat Vaksin Gratis

by -460 Views
iklan aston

Madiun, seblang.com –  Sebagai salah satu upaya pencegahan penularan virus COVID-19, pemerintah Desa Segulung Kecamatan Dagangan Kabupaten Madiun berikan vaksin gratis untuk warganya. Dalam hal ini, Pemdes Segulung memfasilitasi gedung aula untuk proses vaksinasi yang langsung ditangani pihak Puskesmas Jetis Kecamatan Dagangan, Kamis, 3/6/21.

Seperti diketahui, wabah COVID-19 masih menjadi ancaman sejak awal 2020 lalu. Melalui program vaksinasi, diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh masyarakat sehingga mengurangi resiko tertular virus tersebut.

iklan aston

Saat dikonfirmasi di ruangannya, Kades Segulung Ikhsanudin sedikit memaparkan giat vaksinasi terhadap warganya. Tercatat, lebih dari 120 warga Segulung antusias mengikuti program tersebut.

“Betul, hari ini kegiatan vaksin, alhamdulillah warga sini sangat antusias. Lebih dari 120 orang bersedia divaksin,” paparnya.

Di tempat yang sama salah seorang petugas kesehatan berharap giat vaksinasi di Desa Segulung ini bisa jadi motivasi untuk warga desa lain. Menurutnya, meskipun sudah jelas aman dan halal, beberapa warga masih ada yang ragu untuk divaksin.

Sementara itu, Sumini salah seorang lansia menuturkan harapannya setelah menjalani vaksinasi.

“Sudah tua mas, disuntik biar sehat, tidak mudah tertular virus,” tuturnya singkat. (Anwar Wahyudi)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.