BBQ Pirates, Pesta Barbeque ala Bajak Laut di Aston Banyuwangi

by -312 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Biasanya pesta barbeque dimanfaatkan bagi sebagian orang untuk merayakan momen berharga seperti ulang tahun, tahun baru dan lainnya. Namun sekarang anda tak perlu lagi menunggu momen penting, kamu yang rindu pesta barbeque bisa datang ke Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center.

Setiap Sabtu malam pukul 18.30 wib, hotel yang beralamat di jalan Brawijaya, Banyuwangi ini menawarkan kuliner spesial di mana para tamu bisa menikmati olahan daging Barbeque sapi maupun ikan sepuasnya. Bertemakan BBQ Pirates, rasakan sensasi kemeriahan dan keseruanya bak berlayar bersama bajak laut.

iklan aston

“Kami memang sengaja hadirkan Barbeque pirates ini sebagai acara rutin mingguan di Aston Banyuwangi Hotel yang juga akan dihibur live accoustic, setiap Sabtu malam dari pukul 18.30 WIB – 22.00 WIB,” kata Novia Carera Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center, Senin (24/5/2021).

Hanya dengan Rp. 125 ribu per orang, kata Novia, anda bisa menikmati sepuasnya berbagai pilihan menu antara lain daging sapi panggang, sushi, berbagai jenis ikan, aneka menu berat, sampai dessert buah dan slice cake tersaji lengkap.

“Nikmati penawaran spesial dari kami untuk rombongan minimal 10 orang hanya Rp. 100 ribu per orang. Atau beli 5 gratis 1, namun dengan harga Rp. 125 ribu per orang,” ungkapnya.

“Untuk anak dibawah usia  5 tahun, gratis,” imbuhnya.

Are you ready to sail this weekend? Yuk pesan sekarang di nomor ☎️ : +62 333 338 3888 dan📱: +62811 3330 3888.  Jangan lupa tetap patuhi protokol kesehatan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.