Anggota DPRD Banyuwangi Hadi Widodo S.P Serap Aspirasi Warga Cluring

  • Whatsapp
Foto : Anggota dewan menyerap aspirasi dalam reses (yud)
banner 300600

advertisement 13/01/2021

Banyuwangi, seblang.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Dapil III Kabupaten Banyuwangi Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) lakukan penyerapan aspirasi masyarakat di 4 Desa, wilayah Kecamatan Cluring.

Berbagai aspirasi dari masyarakat Desa Benculuk, Tamanagung, Sraten, dan Sarimulyo, terutama di program pembangunan insfratuktur terserap dalam kegiatan Reses ke III yang digelar di Gedung Bulu Tangkis Desa Tamanagung, Selasa (04/05/2021).

Read More

banner 300600

Advertise 28/01/21

Menanggapi aspirasi itu, Hadi Widodo S.P politisi PDIP asal Desa Plampangrejo tersebut berharap dalam realisasi program pembanguanan di desa – desa peran serta masyarakat dalam pengawasan dan pemeliharaan insfratruktur harus digunakan. Tujuannya, supaya kuwalitas pembangunan bisa maksimal.

“Ini penting dilakukan supaya kualitas pembangunan bagus dan bisa bertahan lama, serta asas manfaatnya bisa benar – benar membantu peningkatan ekonomi dan memperlancar segala aktivitas masyarakat di desa,” terangnya.

Terkait harapan masyarakat yang belum terealisasi pihaknya mengaku akan terus berupaya untuk merealisasinya dengan segala kemampuan dan program – program yang ia canangkan.

“Akan terus kami upayakan, agar harapan masyarakat bisa segera terwujud,” pungkas Anggota DPRD Banyuwangi Fraksi PDIP Komisi II tersebut.

Berlangsungnya jaring aspirasi masyarakat panitia pelaksana menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah sebaran Covid – 19.

Wartawan : M. Yudi Irawan

banner 300600

advertisement 13/01/2021

Related posts