Terjatuh saat Panjat Pohon Kelapa Warga Kabat Tewas di Tempat

by -243 Views
Foto : proses evakuasi Korban
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Warga Dusun Balak Kidul, Desa Balak, Kecamatan Songgon dikejutkan dengan peristiwa tewasnya Sadik. Warga Dusun Tembelang Rt 1 Rw 3, Desa Bareng, Kecamatan Kabat, tersebut ditemukan tewas kondisi tertelungkup di pinggir sungai Dusun Balak Kidul, usai terjatuh dari pohon kelapa.

Sesuai keterangan para saksi, Kapolsek Songgon Iptu. Eko Darmawan SH menjelaskan, Senin (26/04/2021) korban bersama 4 rekannya bekerja di sawah menanam ubi jalar. Sekitar Pukul 15.00 WIB korban dan 4 rekannya selesai bekerja. Kemudian 4 rekan pulang korban pulang dulu dan menunggu korban di tempat parkiran motor.

Setelah ditunggu beberapa saat kemudian korban tak kunjung datang. Kemudian Saksi Sead (49) rekan korban mencari korbn ke pinggir sawah dan melihat korban tertelungkup di aliran sungai kedalaman 15 sentimeter.

Di samping korban ditemukan pelepah kelapa yang sudah kering. Kemudian saksi ini meminta bantuan ke pekerja bangunan untuk mengangkat korban ke pinggir jalan. Usia itu saksi tersebut langsung melaporkan perisriwa ini ke Kepala Desa Balak, yang diteruskan ke Mapolsek Songgon.

” Hasil pemeriksaan petugas medis Puskesmas Kecamatan Songgon, korban mengalami fraktur atau patah tulang di area servikal, tulang leher. Dari kejadian ini, keluarga korban meberima kematian korban dan menolak korban untuk dilkaukan otopsi,” terang Kapolsek Songgon Iptu. Eko Darmawan SH, Selasa (27/04/2021).

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.