KKSS Banyuwangi Salurkan Wakaf Al-Quran dan Sarung, Sekaligus Bagi Takjil

by -265 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Sejumlah pengurus Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) BPD Banyuwangi menyalurkan wakaf ratusan Alquran dan sarung di beberapa Masjid, Minggu (25/4/2021).

Wakaf tersebut merupakan hasil pemberian Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman yang juga merupakan putra daerah Sulawesi Selatan.

Dipimpin Ketua KKSS BPD Banyuwangi, H. Nurmansyah, SH. MH. mereka menyasar dua masjid di Kota Banyuwangi yakni Masjid Baiturrahman dan Masjid KH. Ahmad Dahlan.

“Hari ini kami menyalurkan wakaf 100 alquran dan sarung di Masjid Baiturrahman dan Masjid KH. Ahmad Dahlan. Ini merupakan amanah dari Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman yang juga merupakan putra daerah Sulawesi Selatan,” kata Nurmansyah yang juga menjabat Kanit Tipidsus Polresta Banyuwangi.

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan bagi bagi takjil ke warga yang sedang beraktifitas di Taman Blambangan Banyuwangi oleh pengurus KKSS BPD Banyuwangi beserta Kapolresta.

“Semoga amal ibadah kita di bulan Ramadan ini diterima dan dicatat suatu amalan yang baik oleh Allah SWT,” imbuh Kapolresta Banyuwangi Kombes Pol Arman.  (guh)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.