ISSI Banyuwangi Optimis Raih Dua Medali Emas Balap Sepeda Porpov Jatim

by -341 Views
Arkana Galih Hafizh Sena, Pembalap BRCC asal desa Tembokrejo Muncar Banyuwangi
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Pengurus kabupaten (Pengkab) Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Banyuwangi optimis mampu minimal meraih dua medali emas dalam mengikuti gelaran Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jawa Timur (Jatim) tahun 2022 mendatang.

Menurut Guntur Priyambodo, Ketua Pengab ISSI Banyuwangi meskipun dalam masa pandemi Covid 19 tim balap sepeda Banyuwangi tetap melakukan latihan rutin. Tentnya dengan disiplin mematuhi protokol kesehatan yang ditetapkan oleh pemerintah.

Bahkan dalam upaya meraih hasil maksimal dalam gelaran Porprov Jatim mendatang Arkana Galih Hafizh Sena 15 tahun pembalap Road Bike BRCC asal desa Tembokrejo kecamatan Muncar mengikuti latihan di Tim Nasional Balap sepeda Indonesia.

“Meskipun even resmi balap sepeda tidak ada tetapi tim Banyuwangi terus melakkan latihan. Bahkan pembalan Galih ikut latihan di timnas. Untuk Porprov Jatim mendatang kami optimis Banyuwangi minimal mendapatkan dua medali emas,”tegas Guntur.

Selanjutnya untuk kepengurusan ISSI Banyuwangi yang masa baktinya habis tahun ini, menurut Guntur, karena sudah dua kali memimpin ISSI Banyuwangi dia berharap ada regenerasi. Saatnya yang muda-muda tampil dan sebenarnya banyak pengurus ISSI Banyuwangi yang muda dan dinilai mampu memimpin olahraga balap sepeda Banyuwangi.

“Saatnya yang muda tampil menjadi pengurus ISSI Banyuwangi. Karena balap sepeda sudah menjadi fashion saya maka untuk pembinaan dan peningkatan prestasi akan tetap memberikan dukungan dan support penuh meskipun cukup di belakang layar,”pungkas Guntur.

Wartawan Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.