Wabup H. Sugirah Hadiri Sidang Majelis Daerah GKJW

by -1191 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Dalam rangka Sidang majelis Daerah Se-Besuki Timur ke 77 Gereja Kristen Jawi Wetan (GKJW) yang dilaksanakan di GKJW Banyuwangi jalan Letkol Istqlah, Sabtu (20/3).

Kegiatan sidang Se-Besuki timur ini dihadiri 10 pendeta GKJW wilayah Besuki timur yakni Ranurejo, Wonorejo,   Banyuwangi,  Jajag, Purwodadi, Genteng, Tulungrejo, Pesanggaran, Silirbaru dan Purwosari.

iklan aston

” Harapan kami mampu meneguhkan persekutuan dalam pelayanan di gereja dalam kehidupan bergereja, bagaimana gereja mampu menjawab pertanyaan umat apalagi disaat pandemi seperti ini,” ujar Pendeta Kristanto Ketua Majelis Daerah Besuki Timur.

Dalam kegiatan Sidang yang diadakan 6 bulan sekali kali ini dihadiri oleh Wakil Bupati Banyuwangi H. Sugirah yang disambut hangat oleh Jemaah GKJW Banyuwangi dan para Pendeta se-Besuki Timur.

” Hal ini adalah sebagai momentum yang dilakukan Gereja Kristen Jawi Wetan untuk memilih pemimpinya ini adalah hal yang positif pemerintahan daerah sangat senang bagaimana sebagai pemersatu umat dampaknya juga menjaga kondusifitas yang harmonis di wilayah kabupaten Banyuwangi,” ujar Wakil Bupati Banyuwangi H.Sugirah.

Lebih jauh Wakil Bupati Banyuwangi meminta seluruh Masyarakat saling bahu membahu untuk menjaga persatuan dan harmonisasi antar masyarakat yang membawa kenyamanan dan keamanan dikabupaten Banyuwangi sehingga ivestasi nantinya akan datang di Banyuwangi sebagai kekuatan ekonomi ditengah pandemi.

Wartawan : Noviansyah

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.