Hobi Nongki-nongki, Ikuti Promo Ladies Day Sambil Nikmati Macaroon of The Month di Aston Banyuwangi

by -204 Views
Girl in a jacket

Banyuwangi, seblang.com – Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center merupakan salah satu Hotel berbintang empat di Banyuwangi. Tetapi anda tahu tidak, jika di Hotel yang beralamat di jalan Brawijaya, Kelurahan Mojopanggung, Giri, Banyuwangi ini, memiliki tempat nongkrong yang keren dan hits, yakni Moxie Coffee and Eatery.

Apalagi di Moxie Coffee and Eatery ini selalu ada promo menarik bagi anda yang hobi nongki-nongki ataupun sekedar berkumpul bersama teman dan keluarga maupun bertemu dengan relasi. Seperti promo Ladies Day yang hadir setiap hari Senin, Rabu dan Minggu, mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB.

“Dalam promo ladies day in, anda bisa makan sesuai menu yang anda sukai hanya Rp. 88 ribu, di Moxie Coffee and Eatery Aston Banyuwangi,” kata Novia Carera Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center kepada seblang.com, Jumat (12/3/2021).

Selain itu, kata Novia, di Moxie Coffee and Eatery ini ada Macaroon of The Month, kue asal Perancis yang tampilanya imut dan berwarna-warni, namun memiliki cita rasa yang unik.

Rasa gurih almond berpadu aneka rasa isi seperti vanila, kopi, cokelat, buah-buahan, kelapa, hingga green tea ini dijamin membuat anda ketagihan. Apalagi teksturnya yang renyah di luar, tetapi lembut dan sedikit chewy di dalam. Saat dimakan, langsung lumer di mulut.

“Hanya Rp. 7.000 / pcs saja lo!!! , anda sudah bisa menikmati kue Macaroon sesuai rasa selera anda,” Ujar Novia.

Jadi, lanjut Novia, anda tidak perlu jauh-jauh pergi ke Benua Biru untuk menikmati makanan mewah asal Perancis ini.

“Tentunya harga tersebut sudah sangat ekonomis,”imbuhnya.

Perlu diketahui, Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center telah bersertifikat CHSE dari Kemenparekraf RI. Hal ini menunjukkan komitmen manajemen Aston Banyuwangi Hotel and Conference bahwasanya selalu mematuhi protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Untuk informasi lebih lanjut hubungi (0333) 338 3888, +62811 3330 3888 dan +62811 3404 242.(guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.