Konggres Askab Kabupaten/Kota Ditarget Tuntas Sebelum Konggres Asprov PSSI Jatim

by -506 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Konggres Asosiasi Kabupaten / Kota (Askab/ Askot) PSSI ditargetkan tuntas sebelum pelaksanaan Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Jawa Timur (Jatim) yang akan melaksanakan Kongres Pemilihan pada bulan Maret minggu ke empat mendatang.

Menurut Mikko Agus Pribadi, Komite Sepakbola Asprov dari 38 kabupaten/kota di Jatim saat ini tinggal dua daerah yang belum melaksanakan Konggres yaitu kabupaten dan kota Malang.

iklan aston

”Setelah Askab PSSI Banyuwangi, konggres selanjutnya adalah kabupaten Malang 7 /03/2021 dan kota Malang pada 10/03/2021. Sedangkan Konggres Asprov PSSI Jatim rencana tanggal 27/03/2021 mendatang,”jelasnya.

Selanjutnya pria asal Lumajang itu menuturkan dalam Konggres Asprov PSSI Jatim jumlah voter yang mencapai 76. Dengan rincian 38 voter Askab/Askot dan 37 klub peserta kompetisi Liga 3 Jatim 2019. Sebenarnya klub peserta kompetisi Liga 3 Jatim 2019 ada 38 klub, namun karena lolos ke Liga 2 (Putra Sinar Giri), klub ini kehilangan hak suaranya. Ditambah dengan Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Jawa Timur berhak mendapatkan satu suara.

Dalam pelaksanaan Konggres Askab/Askot di provinsi Jatim semua berjalan dengan aman lancar dan sukses.”Khusus Banyuwangi luar biasa sangat dinamis dan kondusif. Para peserta antusias sehingga hidup tidak hanya menerima tetapi bisa interaksi dengan pimpinan sidang dan hal tersebut yang diharapkan,”pungkas Mikko.

Wartawan Nurhadi

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.