Spesial 1st Anniversary, Kokoon Hotel Banyuwangi Berikan Diskon Menginap 50% hingga Rp. 1 / malam

by -487 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Tak terasa hampir satu tahun Kokoon Hotel hadir di Kabupaten Banyuwangi. Lokasinya yang berada dekat dengan Bandara dan tak jauh dari pusat kota Banyuwangi, menjadikan Hotel Bintang 4 ini banyak disukai wisatawan dan pelaku bisnis yang berkunjung.

Marcomm Kokoon Hotel Banyuwangi, Reza mengatakan, dalam rangka memperingati 1st Anniversary Kokoon Hotel Banyuwangi yang jatuh pada tanggal 17 Maret, pihak manajemen memberikan diskon 50% bagi tamu yang menginap pada periode 1 – 31 Maret 2021.

iklan aston

“Kami berikan diskon 50 % bagi tamu yang menginap pada periode 1-31 Maret 2021. Diskon ini dalam rangka memperingati 1st Anniversary Kokoon Hotel Banyuwangi,” kata Reza kepada seblang.com, Sabtu (20/2/2021).

Tak hanya itu, kata Reza, di ulang tahun yang ke – 1 ini, Kokoon Hotel Banyuwangi juga memberikan promo khusus. Hanya Rp. 1 anda bisa menginap satu malam di Hotel tertinggi di Kabupaten Banyuwangi ini.

“Sesuai dengan tahun berdirinya Kokoon Hotel Banyuwangi yang ke-1, kami dari management juga memberikan promo khusus. Hanya Rp. 1, anda bisa menginap di Kokoon Hotel Banyuwangi. Tentunya dengan persyaratan dan ketentuan berlaku,” ucapnya.

Anda tertarik bukan? Untuk pemesanan dan informasi lebih lanjut hubungi 0811 3228 6000.

Wartawan : Teguh Prayitno

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.