Macaron of The Mont, Hanya Rp. 7.000 di Moxie Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center

by -1030 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Bagi cake lovers mungkin anda tidak asing lagi dengan Macaroon. Kue asal Perancis ini tengah digandrungi di tanah air. Selain tampilanya yang imut dan berwarna-warni, Macaron memiliki cita rasa yang unik.

Cita rasanya didominasi gurih almond berpadu aneka rasa isi seperti vanila, kopi, cokelat, buah-buahan, kelapa, hingga green tea. Teksturnya renyah di luar tetapi lembut dan sedikit chewy di dalam. Saat dimakan, langsung lumer di mulut.

iklan aston

Anda yang ingin menikmati macaron, kini tak perlu jauh-jauh pergi ke Benua Biru. silahkan saja ke Moxie Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center yang berlokasi di Jalan Brawijaya, Banyuwangi.

“Hanya Rp. 7.000 / pcs saja, anda sudah bisa menikmati kue Macaron dan bisa merequest rasa sesuai selera anda. Tentunya harga tersebut sangat ekonomis untuk makanan mewah asal Perancis tersebut,” kata Novia Carera, Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center kepada seblang.com, Sabtu (20/2/2021).

Jadi Makanan mewah tidak perlu mahal dong, guys. So tunggu apalagi, segera saja datang dan pesan kue macaron di Moxie Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center.

Untuk informasi lebih lanjut hubungi (0333) 338 3888, +62811 3330 3888 dan +62811 3404 242. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.