Pria Paruh Baya Tewas Setelah Sepeda Motor Hantam Tiang Listrik di Tengah Jalan

by -703 Views
Foto : saat peristiwa kecelakaan yang menewaskan Buari, warga asal Jember, Kamis (18/2/2021)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Sungguh  tragis nasib yang dialami Buari (63)11 warga  Dusun Jatirejo  Rt 006 /RW 008 Desa Jenggawah, Kecamatan Jenggawah, Kabupaten Jember. Ia meninggal di tempat  setelah kendaraan sepeda motornya  Yamaha Mio  Nopol M 2150 BO menghantam tiang listrik di tengah jalan, Kamis(18/2/2021) sekira Pukul 01.00.

Kejadian tersebut dibenarkan oleh pihak Polsek Genteng saat datang ke tempat kejadian perkara (TKP)  yang berada di Jln Wiroguno (leter S) Dusun Balokan Rt 002/002 Desa Dasri Kecamatan Genteng Banyuwangi

iklan aston

Kanit  Lantas Polsek Genteng  Ipda Wahid Hasyim mengatakan, dari keterangan para saksi, Defri Al Tamia warga Dusun Balokan RT 002 RW 003 Desa Dasri Kecamatan Tegalsari, korban mengendarai sepda motor miliknya dari Genteng menuju Dasri.

“Setibanya di TKP korban menabrak sebuah tiang listrik yang berada di tengah jalan, karena kondisi jalan  tersebut tidak ada penerangan sama sekali. Sehingga  korban seketika pun  meninggal Dunia di TKP,” jelasnya.

Lanjut Ipda Wahid Hasyim, setelah kejadian tersebut mayat korban dilarikan ambulance milik Relawan Genteng menuju Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD)Genteng.

Guna penyelidikan lebih lanjut, berberapa barang milik korban saat ini diamankan oleh pihak Lantas Polsek Genteng sebagai Barang Bukti (BB)  perkara diantaranya satu unit kendaraan roda dua dan juga pakaian korban,”pungkasnya.

Wartawan : Hari Purnomo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.