Forum Mahkota Bagikan Ratusan Sembako pada Puncak Acara HPN

by -326 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Forum Komunikasi Wartawan Majalah Koran Online dan Tabloid (MAHKOTA) bagikan ratusan paket sembako kepada masyarakat terdampak Covid-19 , Selasa ( /2/2021). Kegiatan ini menandai puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2021 pada Rabu (17/2/2021).

Ketua FKW MAHKOTA Banyuwangi Dudy Sucahyo S.H, menjelaskan, kegiatan ini merupakan bentuk peran media sebagai akselerator perubahan di tengah Pandemi Covid-19. Hal ini sesuai dengan tema HPN Tahun 2021, “Bangkit dari Pandemi, Pers Sebagai Akselerator Perubahan

iklan aston

“Media telah berperan sebagai akselerator perubahan melalui tulisan. Pada HPN kali ini, FKW MAHKOTA kembali mengoptimalkannya. Tidak hanya dalam bentuk tulisan, tetapi pemantauan langsung kepada masyarakat melalui baksos ”, kata Dudy.

Pembina FKW MAHKOTA Hayatul Makin menyampaikan FKW MAHKOTA juga menjadi garda terdepan dalam menangkal berita hoaks. Sebab insan pers dituntut untuk menyajikan data secara presisi dalam setiap produk jurnalistik berdasarkan fakta.

“Kita menjadi salah satu pihak terdepan dalam menangkal hoaks. Untuk itu sengaja insan pers tidak ada kesalahan dari sisi data, narasumber, dan sisi lain sebuah berita ”, kata Makin

Salah satu penerima bantuan sosial, Alfiah (82) mengapresiasi kegiatan ini. Warga RT 1RW 5 Kelurahan Kertosari ini mengucapkan terimakasih kepada FKW MAHKOTA yang telah menujukkan kepedulian tinggi kepada masyarakat.

Kegiatan ini didukung sejumlah mitra FKW MAHKOTA, yang mendukung kegiatan Bansos kepada masyarakat di masa pandemi. (Guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.