Sepuluh Tahun Jadi Wabup H. Yusuf Widyatmoko Mampu Menjaga Hubungan Baik dengan Semua Pihak

by -534 Views
H. Yusuf Widyatmoko, Wakil bupati Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Masa jabatan bupati-wakil bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas- Yusuf Widyatmoko periode 2016 – 2021 resmi berakhir pada Rabu (17/02/2021). Untuk periode kedua memimpin Banyuwangi pasangan tersebut dilantik Gubernur Jawa Timur, Soekarwo di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Rabu (17/2/2016).

Bagi Yusuf Widyatmoko, Wakil Bupati Banyuwangi sepuluh tahun menjadi pendamping bupati Azwar Anas tentu banyak suka duka yang dirasakan. “Kalau bicara suka duka saya pikir gak adalah dukanya. Saya seneng sepuluh tahun mendampingi bupati Anas bisa saling menjaga sampai saat ini masih terjaga baik dan tidak ada persoalan. Mudah-mudahan sampai akhir jabatan pada tanggal 17/02/2021 tetap terjaga baik,” jelasnya.

iklan aston

Selanjutnya dalam menjalin kerja sama dengan semua  Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) maupun tugas yang diberikan diluar kedinasan seperti; Pramuka, Palang Merah Indonesia (PMI) maupun Komisi Penanggulangan Aids (KPA) semua berjalan dengan baik aman lancar dan sukses, imbuh suami Hj Minuk Uliawati tersebut.

Dalam menjalankan amanah sebagai pemimpin Banyuwangi dilakukan dengan rukun kompak dan kerja sama yang baik dan dilandasi rasa suka cita riang gembira bersama dengan semua SKPD dan lembaga sosial yang ada khususnya dalam mengemban tugas dan kewajiban sesuai dengan bidang masing-masing, imbuhnya.

Selanjutnya ayah tiga anak itu menambahkan terkait dengan pemilihan bupati-wakil bupati Banyuwangi tahun 2020 yang sekarang masih berproses keputusan apapun Mahkamah Konstitusi (MK) Republik Indonesia (RI) diharapkan masyarakat bisa menerima dan bersama-sama membangun Banyuwangi yang lebih baik.”Harapan kami masyarakat tidak perlu bingung dan bisa menerima apapun keputusan MK terkait sengketa pilkada yang sedang berproses,”jelas H Yusuf mengakhiri wawancara.

Wartawan : Nurhadi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.