Ipuk Fiestiandani Tinjau Korban Puting Beliung

by -572 Views
Foto : Pemberian bantuan dari Ipuk. (yud)
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Datang bersama rombongan Tim Penggerak PKK Kabupaten Banyuwangi, Ipuk Fiestiandani mengunjungi korban bencana angin puting beliung di Desa Sraten Kecamatan Cluring, Selasa (9/2/2021).

Didampingi Camat Cluring, Kades Sraten dan kader PKK, istri Bupati Banyuwangi tersebut meninjau berapa korban yang terdampak. Di lokasi pihaknya mendengar langsung cerita angin besar saat melanda desa hingga mengakibatkan kerusakan fasilitas umum dan rumah – rumah warga.

iklan aston

Mendengar peristiwa itu pihaknya juga tak lupa mengimbau warga agar selalu waspada terebih saat musim penghujan, sembari memberikan bantuan berupa 60 paket sembako tersebut.”

“Menurut saya musibah ini kejadian luar biasa. Mudah – mudahan bantuan ini bisa membantu warga, dan bisa membantu pemebanahan rumah warga,” jelas Ipuk Fiestiandani, usai kegiatan berlangsung.

Atas kunjungan tersebut, Kades Sraten H. Arif Rahman Mulyadi sangat berterimakasih, karena bantuan yang diberikan sangatlah bermanfaat bagi warganya yang terdakpak musibah.

“Bantuan ini langsung kami salurkan ke warga yang terdampak,” pungkas Kades Sraten.

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.