DPD LPM Banyuwangi Gelar Pertemuan Perdana

by -383 Views
Suasana pertemuan perdana pengurus DPD LPM Kabupaten Banyuwangi
iklan aston

Banyuwangi, Seblang.com – Setelah mendapatkan Surat Keputusan (SK) kepengurusan masa bakti 2020-2025 dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Provinsi Jawa Timur, DPD LPM kabupaten Banyuwangi menggelar pertemuan untuk yang pertama di dusun Kebonrejo Rt 01/Rw 04 desa Kebondalem kecamatan Bangorejo Banyuwangi Minggu (07/02/2021).

Menurut H. M. Zaenul Arifin, ketua DPD LPM kabupaten Banyuwangi, agenda pertemuan yang perdana ada perkenalan sesama pengurus dan menyamakan visi misi dalam menjalankan amanah sebagai pengurus LPM Banyuwangi yang siap bersinergi dengan pemerintah kabupaten (Pemkab) dalam membangun dan memajukan Banyuwangi yang lebih baik.

iklan aston

“Apabila situasi dan kondisi sudah memungkian kami akan menggelar rapat kerja untuk merumuskan program kerja dalam satu tahun. Jajaran pengurus berkomitmen untuk melaksanakan pengabdian di tengah-tengah masyarakat dan siap bekerja sama dengan pemerintah, lembaga swasta dan semua pihak dalam mewujudkan Banyuwangi yang lebih maju dan lebih baik,”jelas H. Arifin.

Selanjutnya dia menuturkan dalam kepengurusan DPD LPM Banyuwangi terdiri dari sekitar lima belas orang yang terdiri dari; Ketua, Sekretaris dan Bendahara serta bidang-bidang yang akan mengabdi di Banyuwangi.Ke depan, imbuh dia tidak menutup kemungkinan bidang yang ada akan ditambah menyesuaikan dengan kebutuhan dan sesuai dengan situasi kondisi yang ada.

“Untuk tahap awal kami akan fokus pada konsolidasi internal organisasi kemudian kami juga akan silaturahmi kepada bupati Banyuwangi yang baru setelah resmi dilantik untuk mengenalkan diri dan menyampaikan siap bermitra bersinergi untuk membangun Banyuwangi,”imbuh H Arifin.

Wartawan: Nurhadi

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.