Aston Hotel Banyuwangi Sediakan Promo Romantis Pasangan Kekasih di Hari Valentine

by -686 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Setiap tanggal 14 Februari diperingati sebagai Valentine atau Hari Kasih Sayang. Hari tersebut merupakan hari yang paling ditunggu oleh banyak orang untuk mengekspresikan cinta dan kasih sayang serta merayakannya secara romatis dengan pasangan.

Maka tidak heran, jika biasanya Valentine identik dengan pemberian bunga, atau hal-hal manis seperti coklat kepada orang terkasih dan menghabiskan waktu bersama di hari spesial tersebut.

iklan aston

Untuk mendapatkan momen yang lebih berkesan, kamu dan pasangan bisa merayakanya dengan makan malam romantis hingga menginap di kamar spesial valentine Aston Hotel Banyuwangi.

“Hanya dengan harga Rp. 300 ribu/pasangan, anda bersama orang yang anda cintai sudah mendapatkan set menu dinner, fresh flower, free romantic drink dan tentunya ada penampilan live music dengan menyanyikan lagu-lagu romantis spesial valentine,” kata Novia Carera  Public Relations Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center kepada seblang.com, Rabu (3/2/2021).

Promo tersebut berlaku, kata Novia, pada hari Minggu, (14/2/2021) mulai pukul 18.30 – 22.00 WIB di Poolside Sukamade Aston Banyuwangi Hotel.

Sedangkan, bagi pasangan yang ingin menginap, hotel bintang empat yang beralamat di jalan Brawijaya, Banyuwangi ini juga menawarkan promo kamar spesial valentine.

“Hanya dengan harga Rp. 400 ribu dan dengan syarat berlaku, anda sudah bisa menginap di kamar spesial valentine Aston Banyuwangi. Harga tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang,” ujarnya.

Untuk informasi selengkapnya dan pemesanan, silakan menghubungi Aston Banyuwangi Hotel and Conference Center pada nomor +62 811 3330 3888 dan +62 811 3404 242. (guh)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.