Mirah Hotel Banyuwangi Dipilih Sebagai Salah Satu Penyedia Jasa dan Layanan oleh PT. Pertamina Banyuwangi

by -781 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Mirah Hotel & Resort Banyuwangi dipilih sebagai salah satu penyedia jasa dan layanan oleh PT. Pertamina Banyuwangi untuk menyelenggarakan sebuah event penting di Seblang Hall, Senin (25/1/2021).

Salah satu perusahaan BUMN terkemuka di Indonesia itu menyelenggarakan pertemuan dengan stakeholder terkait bertemakan “Kerjasama Sub Distributor Meditran SV 40 & Tanda Tangan Kontrak Pelayanan BBM Industri Produk Dexlite”.

iklan aston

Adapun yang hadir dalam acara tersebut GM PT. Pelabuhan Indonesia (Pelindo) III
(Persero), GM Kepala Syahbandar Tanjung Wangi, Kapolsek KP III Banyuwangi , PT. ASDP Indonesia Ferry, dan Kepala Cabang PELNI.

Acara formal ini merupakan kegiatan yang sangat menjadi tolak ukur bagi PT.Pertamina Banyuwangi dan beberapa rekan sejabatnya tiga pihak yakni PT Pertamina Lubricants, PT Indrayasa Migasa (selaku Distributor pelumas Pertamina) dan PT Sarana Sukses Abadi Perkasa (selaku Sub Distributor pelayanan pelumas Pertamina).

Sebagai salah satu anak perusahaan PT Pertamina (Persero) , PT Pertamina Lubricants yang mengelola usaha pelumas otomotif dan industri secara domestik dan internasional, kembali menunjukkan komitmennya untuk mendukung pertumbuhan dan kemajuan dalam sektor industri nasional khususnya segmen marine sendiri, dengan melakukan penandatangan kontrak kerjasama penyediaan pelumas Meditran SV 40 untuk berbagai perusahaan pelayaran kapal motor di wilayah Banyuwangi, Jawa Timur.

Kerjasama yang dibentuk ini, bertujuan untuk memperkuat sinergi Pertamina dalam
memberikan One Stop Solution bagi kebutuhan konsumen di berbagai sektor industri. Adapun juga PT Pertamina berkesempatan untuk menggandeng distributor pelayanan BBM Industri produk Dexlite.

Pada akhir acara ditutup dengan harapan dari PT. Yamato Sinergi Line dan PT Sarana Sukses Abadi Perkasa untuk memenuhi kebutuhan produk Dexlite bagi kapal motor di Banyuwangi serta dapat meningkatkan peran Pertamina untuk kemajuan di bidang sektor Industri Nasional.

Setelah itu acara dilanjutkan dengan para undangan menikmati jamuan yang telah disediakan sebagai makan siang, dengan beberapa menu istimewa yang disediakan oleh Mirah Hotel dan Resort, yaitu; Kesrut Kikil, Ayam Bakar Taliwang, Gulai Kambing, Udang Cah Telor. Selain itu adapula sajian pencuci mulut tradisional seperti Lanun, dan Kue Lupis. Kegiatan ini juga dimeriahkan oleh Band Akustik yang mengisi acara hingga akhir. (Teguh Prayitno)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.