Seorang Kakek Tak Dikenal Ditemukan Tak Bernyawa di Emperan Toko

by -513 Views
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Seorang tukang parkir menemukan jasad orang tak dikenal di depan ruko tepat sebelah selatan apotek Banyuwangi, Jl. Jenderal Sudirman no 167 Kel Singonegaran  Kecamatan Banyuwangi, Sabtu(16/01/2021).

Adapun mayat tersebut dengan ciri-ciri laki-laki, umur  sekitar 60  tahun, tinggi badan 162 cm,  memakai baju lengan panjang warna kotak kotak biru putih, kaos caleg Partai Golkar warna putih kuning, celana panjang warna hitam dan membawa sepeda mini warna biru.

iklan aston
debat capres

Kronologi kejadian, pada hari Sabtu 16 januari 2021 pukul 14.30 Wib seorang juru parker bernama Saidi (45) saat bertugas melihat korban bersepeda dari arah selatan ke utara berhenti dan duduk di ruko sebelah selatan Apotek Banyuwangi.

Tak begitu lama ia mendengar suara orang yang sedang terjatuh. Saat ditengok, dilihat posisi korban sudah dalam posisi tersungkur dalam keadaan meninggal dunia. Lalu datang saksi lain bernama Abdul Aziz(50) yang tak lain rekan kerja Saidi dan beberapa warga sekitar.

Mengetahui kejadian tersebut salah satu warga melaporkan kepada pihak kepolisian, selang beberapa saat petugas datang ke TKP dan mengevakuasi korban dengan ambulans. Selanjutnya korban dibawa ke RSUD Blambangan. Dari hasil pemeriksaan dokter diperkirakan serangan jantung.

Menurut Kapolsek Banyuwangi kota AKP Kusmin, SH,  guna mengenali identitas keluarga dan korban , pihaknya meneruskan kabar tersebut ke whatsap grup kelurahan dan forpimda setempat agar keluarga mengetahui.

Wartawan : Wimbo

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.