Tukang Kebun SDN di Muncar Ditemukan Gantung Diri

by -679 Views
Foto : proses evakuasi korban
iklan aston

Banyuwangi, Seblang.com – Warga Dusun Sidomulyo, Rt 01, Rw 04 Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar dikejutkan dengan persitiwa tewasnya Saridi (69) tukang kebun SDN setempat.Pria paruh baya yang juga warga setempat ditemukan meninggal dunia kondisi gantung diri, Kamis (07/01/2021).

Kanit Reskrim Polsek Muncar Ipda. Putu Ardana menjelaskan, sebelum ditemukan gantung diri korban diketahui berpamitan ke Katini (64)  istrinya, untuk pergi ke sekolah dasar tersebut.

iklan aston
debat capres

Sekitar Pukul 13.00 WIB korban tak kunjung pulang. Karena itu, Katini pergi ke SD untuk mencari suaminya tersebut. Sesampainya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), Katini mendapati suaminya sudah tergantung kondisi leher terikat tali yang diikatkan di usuk bambu kantin sekolah.

Katini langsung meminta bantuan ke Bhabinsa desa setempat sekaligus melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Muncar. Berdasarkan laporan itu, Polisi Sektor Muncar bersama petugas medis Puskesmas Sumberberas bergegas menuju lokasi kejadian. Hasil pemeriksaan medis. Penyebab korban meninggal dunia murni gantung diri.

“Di tubuh korban tidak ditemukan tanda adanya penganiayaan. Sesuai keterangan saksi korban memiliki riwayat penyakit menahun. Dari kejadian itu, keluarga korban menerima dan tidak menuntut. Korban dimakamkan di TPU setempat,” jelas Ipda. Putu Ardana.

Wartawan : M. Yudi Irawan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.