Kepala Pasar Rogojampi Siapkan Armada Motor Sampah Untuk Bersihkan Pasar

by -834 Views
Pasar Rogojampi yang biasanya kotor
iklan aston

Banyuwangi, seblang.com – Guna menghindari kesan kumuh di lingkungan dalam pasar Utama Rogojampi, Kepala Pasar Rogojampi Budi Harianto lakukan kerja bakti pasar clean.

Hal itu dilakukan agar suasana dan kondisi lingkungan pasar selalu nampak bersih dan asri. Ia juga mengajak para petugas kebersihan yang ada di lapangan dan pedagang agar bersama sama peduli serta menjaga tingkat kebersihan lingkungan.

iklan aston
debat capres

“Kita tidak ingin merintah tetapi mengajak petugas melakukan bersih, sehingga secara kesadaran dapat dilakukan dengan senang hati dari masing masing petugas ataupun pedagang pasar,” kata Budi.

Pasar Rogojampi sisi luar adalah tempat yang didominasi lapak ikan  dan sayuran nampak tidak tertata. Namun sekarang bisa situasi itu lebih rapi dan bersih dari sampah yang berserakan.

“Ini merupakan salah satu aksi kepedulian untuk memberikan pelayanan yang bersih dan nyaman bagi pejalan kaki yang menggunakan fasilitas umum seperti trotoar di sekitar Pasar Rogojampi,” ujarnya.

Sementara itu pedagang pasar di area tersebut  sangat mendukung upaya yang dilakukan oleh Kepala Pasar Rogojampi terkait kebersihan pasar.

Budi Harianto juga menjelaskan  dalam kegiatan tersebut juga disiapkan armada motor sampah yang bertugas 3 kali mengangkut sampah dalam satu hari untuk menghindari penumpukan.

” Kami juga siapkan armada motor untuk mengangkut sampah agar tidak terjadi penumpukan di dalam pasar,” tambahnya.

Wartawan : Noviansyah

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

No More Posts Available.

No more pages to load.